Liga Indonesia

Tandang Ke Markas Persija Jakarta, Pelatih MU Milomir Seslija Harap Skuatnya Bermain Menyerang

Madura United akan melakoni laga berat kala tandang ke markas Persija Jakarta, pada lanjutan pertandingan pekan kedelapan,

Tandang Ke Markas Persija Jakarta, Pelatih MU Milomir Seslija Harap Skuatnya Bermain Menyerang
surya/khairul amin
Para pemain Madura United sedang latihan di Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Madura United akan melakoni laga berat kala tandang ke markas Persija Jakarta, pada lanjutan pertandingan pekan kedelapan, Liga 1 2018, Sabtu (12/5/2018) malam di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Melakoni laga di GBK dengan disaksikan puluhan ribu suporter lawan, tentu menjadi tekanan tersendiri bagi pemain Laskar Sape Kerrab.

Namun demikian, Milomir Seslija, pelatih kepala Madura United tidak mau skuat asuhannya bermain dalam tekanan pada laga nanti, bahkan pelatih asal Bosnia tersebut berharap Laskar Sape Kerrab bisa bermain menyerang.

"Tidak ada tekanan sama sekali, saya berharap dipertandingan nanti kita bisa terapkan permainan menyerang agar atmosfer pertandingan menjadi sangat luar biasa,” terang Milo.

Baca: Siswa SDN Pakis VIII Keracunan, Penjual Es Kepal Milo Baru Buka Rabu Lalu

Melihat rekor pertemuan kedua tim, di dua pertemuan terakhir di Liga 1 2017, Madura United sedikit lebih diunggulkan, karena Laskar Sape Kerrab bisa menahan imbang Persija 1-1 saat bermain di kandannya sendiri Sabtu, (21/8/2018), sementara kala tandang ke markas Persjia, Kamis (4/5/2017) Madura United bisa memenangkan pertandingan dengan skor 0-1.

Namun demikian, hasil torehan positif tersebut Madura raih kala tim kebanggaan masyarakat Pulau Garam tersebut masih dilatih oleh Gomes de Oliveira. Apalagi menurut Milo, Persija saat ini kekuatannya juah berbeda dibandingkan tahun lalu.

"Saya tahu Persija lebih kuat tahun ini. Saya pikir pertandingan nanti lebih kepada gengsi antara dua tim besar, pertandingan ini akan menjadi pertandingan istimewa," ungkap pelatih berumur 53 tahun tersebut.

Baca: Curhatan Umi Pipik Didzolimi Bikin Netizen Salfok, Balasan Istri Sah Sunu Matta Menohok Banget

Sementara itu, salah satu bek kiri Madura United, Andik Rendika Rama, dimana juga merupakan mantan pemain Persija musim lalu, mengungkapkan, pertandingan nanti akan berlansung sengit. Pemain asal Gresik itu juga sangat yakin skuat Laskar Sape Kerrab bisa mengimbangi permainan atau bahkan mengalahkan Persija.

"Kami datang ke Jakarta untuk memberikan permainan terbaik sehingga memberikan hasil signifikan bagi tim, saya tahu Persija sudah mengalami perubahan besar tahun ini, tapi saya yakin di atas langit masih ada langit. Saya sangat termotivasi untuk pertandingan ini,” pungkasnya. (Surya/Khairul Amin).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help