Liga Indonesia

Berhasil Menumbangkan Persija Jakarta dengan Skor 0-2, Milomir Seslija Akui Timnya Bermain Bagus

Madura United barhasil menumbangkan Persija Jakarta dengan skor akhir 0-2 pada lanjutan pada lanjutan pertandingan pekan kedelapa

Berhasil Menumbangkan Persija Jakarta dengan Skor 0-2, Milomir Seslija Akui Timnya Bermain Bagus
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
Beberapa saat sebelum laga Persija Jakarta vs Madura United bergulir, seisi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018) hening sejenak untuk mendoakan Almarhum Zulkarnain Lubis. 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Madura United barhasil menumbangkan Persija Jakarta dengan skor akhir 0-2 pada lanjutan pada lanjutan pertandingan pekan kedelapan, Liga 1 2018, Sabtu (12/5/2018) malam di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Dua gol dari skuat Laskar Sape Kerrab diciptakan oleh Fabiano Beltrame di menit ke-4 melalui tendangan penalti dan Zah Rahan di menit ke-79.

Milomir Seslija, pelatih kepala Madura United, menyebut kemenangan ini bisa diraih tidak lepas dari penampilan apik skuat asuhannya, walaupun memang ada banyak peluang dari Madura yang belum bisa dikonfersi menjadi gol.

“Permainan kedua tim bagus malam ini, dari kami ada enam kesempatan emas mencetak gol, tapi belum bisa dimanfaatkan dengan baik,” terang pelatih asal Bosnia terebut usai laga.

Baca: Madura United Kalahkan Persija, Persib Kalahkan Persipura, Ini Klasemen Persebaya di Pekan Kedelapan

Milo menyebut, awal pertandingan Persija sedikit meremehkan timnya, sehingga skuat asuhannya bisa mengendalikan permainan di babak pertama.

Selain itu, pada pertandingan ini dia mengaku tercipta atmoser dan sajian pertandingan yang sangat menarik, hal tersebut tidak lepas dari support dari kedua suporter yang ada.

“Persija nampaknya meremehkan kita diawal babak pertama, akhirnya kita mendominasi pertandingan, pertandingan ini pertandingan yang sangat bagus ditonton, terimakasih untuk suporter Madura dan Persija, semoga kedepan kita bisa bermain lebih bagus,” ungkap pelatih berumur 53 tahun tersebut.

Sementara, rotasi pergantian pemain yang dia lakukan di babak kedua tidak lepas dari beberapa kesalahan yang dilakukan pemainnya sehingga dia harus melakukan pergantian, hasilnya rotasi pemain tersebut dia akui berhasil.

“Benny diganti karena tadi melakukan sedikit kesalahan, sehingga kami masukkan Engelberd Sani untuk memperkuat lini belakang, terbukti, dia bisa melepaskan umpan pada Zah Rahan dan berbuah gol,” terangnya.

Baca: Mapolda Riau Diserang Terduga Teroris: Mobil Tabrak Pagar, lalu Pria Bertopeng Bacok Polisi

Milo juga menyebut, kemenangan timnya didapat karena Persija juga terlalu fokus pada AFC dan tidak melakukan rotasi pemain dengan baik dipertandingan ini, sehingga skuat Laskar Sape Kerrab bisa mengendalikan permainan di babak pertama.

“Persija perlu konsentrasi untuk hari ini, memang mereka bermain di AFC Cup, tapi seharusnya mereka bisa mengatur atau menggunakan pemain full time, karena kita juga ingin mengetahui kekuatan Persija sebenarnya, di Inggris, 2-3 laga dalam satu pekan hal wajar, itu bisa karena rotasi pemain terjadi dengan baik, ” pungkasnya. (Surya/Khairul Amin).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved