Home »

Sport

» MotoGP

Dua Pebalapnya Tampil Apik Saat Kualifikasi MotoGP Italia 2018, Direktur Tim Yamaha Merasa Puas

Dua pebalap Movistar Yamaha mampu tampil apik pada sesi kualifikasi MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello, Italia.

Dua Pebalapnya Tampil Apik Saat Kualifikasi MotoGP Italia 2018, Direktur Tim Yamaha Merasa Puas
twitter.com/YamahaMotoGP
Dua pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi saling berpelukan usai sesi kualifikasi MotoGP Italia 2018 berakhir pada Sabtu (2/6/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Rasa opstimis terpancar dari tim Movistar Yamaha usai sesi kualifikasi MotoGP Italia 2018 berakhir pada Sabtu (2/6/2018).

Bagaimana tidak, dua pebalap Movistar Yamaha mampu tampil apik pada sesi yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, tersebut.

Valentino Rossi membuat sumringah Yamaha, dan juga publik tuan rumah, setelah berhasil meraih pole position dengan catatan waktu 1 menit 46,208 detik.

Baca: Detik-detik Kecelakaan Michele Pirro di MotoGP Italia, Reaksi Valentino Rossi dan Kondisinya Kini

Sementara itu, Maverick Vinales juga sukses mengisi front row MotoGP Italia 2018 usai mencatatkan waktu terbaik ketiga, yakni 1 menit 46,304 detik.

Meski hanya menempati peringkat tiga, namun torehan Vinales dinilai luar biasa lantaran sang pebalap tampil mengecewakan saat latihan dan harus memulai sesi kualifikasi dari Q1.

Hasil yang diraih oleh Rossi dan Vinales ini tentu saja disambut positif oleh Direktur Tim Yamaha Movistar, Massimo Meregalli.

"Hari kedua yang luar biasa di MotoGP Italia 2018! Hari ini (Sabtu), tim telah bekerja sama dengan baik untuk mendapatkan hasil yang bagus," kata Massimo Meregalli dikutip BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari laman tim Movistar Yamaha.

Baca: Dipakai Razan Najjar Saat Tewas Tertembak, Seragam Medis ini Jadi Saksi Keberaniannya di Jalur Gaza

"Hasil double front row start ini sangat menggembirakan bagi tim, namun poin baru bisa didapatkan pada hari Minggu (saat balapan)," tutur pria asal Italia ini.

Meskipun begitu, Meregalli mengaku jika timnya akan terus berusaha mempertahankan tren positif ini hingga sesi balapan berlangsung.

Kru tim Movistar Yamaha pun terus bekerja menemukan setelan motor terbaik untuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Baca: 5 Rekor pada Laga Inggris Vs Nigeria, Satu di Antaranya Gol Pertama Nigeria ke Gawang Tim Tiga Singa

Sementara itu, sesi balapan MotoGP Italia 2018 bakal berlangsung pada Minggu (3/6/2018).

Balapan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mugello tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul MotoGP Italia 2018 - Rossi dan Vinales Tampil Tokcer, Direktur Tim Yamaha Merasa Puas

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help