Persebaya

Bonek Rela Datang ke Markas PSM Makassar, Pelatih Persebaya Alfredo Vera Berterima Kasih

Dukungan tetap mengalir dari suporter (Bonek) untuk Persebaya yang bertandang menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Bonek Rela Datang ke Markas PSM Makassar, Pelatih Persebaya Alfredo Vera Berterima Kasih
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Stadion Andi Mattalatta Mattoangin dipenuhi spanduk dari Bonek, Jumat (8/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Meski bermain jauh dari Surabaya, terbukti dukungan tetap mengalir dari suporter (Bonek) untuk Persebaya yang bertandang menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (9/6/2018).

Tampak sehari sebelum pertandingan yang kick off pada 09 Juni 2018, pukul 20.30 WIB itu, sudah terpasang berbagai spanduk dari Bonek untuk Persebaya di markas PSM Makassar.

Berbagai spanduk besar bertuliskan 'Persebaya Sampai Kiamat', 'Bonek Kedurus', dan 'Gak Usah Panik Ayo Bangkit' sudah terpasang di area tribun belakang gawang.

Baca: Masih Ingat Rindu AFI? 14 Tahun Berlalu Sejak Tereliminasi, Sekarang Penampilannya Berubah Total

Melihat kondisi tersebut, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengucapkan rasa terima kasih atas loyalitas Bonek yang rela datang tanpa ukuran jarak.

"Terima kasih kepada Bonek, karena dimana pun kita bermain, pasti ada Bonek. Kita senang bisa dapat dukungan dari suporter," kata Alfredo Vera kepada Bonek, Jumat (8/6/2018).

Baca: Disebut Makin Cantik, Foto Agnez Mo Tanpa Editan Bagai Bidadari dan Auranya Bintang Banget

Pelatih asal Argentina ini berharap efek dari datangnya suporter bisa menjadi pemacu semangat tim untuk bisa memenangkan pertandingan dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

"Dengan datangnya Bonek, menjadi semangat buat kita bisa mendapatkan tiga poin dari PSM Makassar," kata Alfredo Vera yang malam nanti akan menggelar latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Baca: Ingat Ida Iasha Bintang Sabun LUX yang Ikonik? Kini Berusia 54 Tahun, Penampilannya Tak Berubah!

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Alga Wibisono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help