Liga Indonesia

PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya, Babak Pertama Usai, Bajul Ijo dan Juku Eja Sama Kuat

Pertandingan babak pertama antara PSM Makassar dan Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, berakhir sama kuat.

PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya, Babak Pertama Usai, Bajul Ijo dan Juku Eja Sama Kuat
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Irfan Jaya berkali-kali membahayakan gawang PSM Makassar, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pertandingan babak pertama antara PSM Makassar dan Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, berakhir sama kuat 0-0, Sabtu (9/6/2018).

PSM Makassar yang tampil dengan kekuatan terbaik dengan dukungan ribuan suporternya mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dari kedua sayapnya.

Bola-bola crossing yang diramalkan Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, yang jadi andalan tuan rumah memang benar adanya dengan berpusat pada Ferdinand Sinaga sebagai targetman.

Baca: PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya, Hadapi Juku Eja, Bajul Ijo Minus Dua Pemain Andalannya

Lewat dari 15 menit pertama baru Persebaya Surabaya lepas dari serangan PSM Makassar dan berani keluar dari sarangnya dengan mengandalkan umpan through pass.

Alhasil, beberapa peluang berhasil diperoleh Persebaya Surabaya dari winger lincahnya Irfan Jaya yang datang dengan dukungan keluarganya di Sulawesi Selatan.

Namun, gol belum bisa didapatkan setelah Rivky Mokodompit bermain apik di bawah mistar gawang PSM Makassar dengan memotong bola umpan Persebaya Surabaya.

Baca: PSM Makassar Vs Persebaya, Keluarga Besar Irfan Jaya Bakal Datang dan Dukung Langsung ke Stadion

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help