Lebaran 2018

Layani Pemudik, Astra Sebar 1.932 Teknisi dan Luncurkan Aplikasi ANAVIGO Biar Perjalanan Nyaman

Astra Holiday Campaign (AHC) 2018 kembali digelar selama mudik Lebaran untuk memberi kemudahan pelanggan.

Layani Pemudik, Astra Sebar 1.932 Teknisi dan Luncurkan Aplikasi ANAVIGO Biar Perjalanan Nyaman
TRIBUNJATIM.COM/IST
Pembukaan Astra Holiday Campaign (AHC) 2018. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Astra Holiday Campaign (AHC) 2018 kembali digelar selama mudik Lebaran. Ini merupakan wujud komitmen Grup Astra memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan saat mudik Lebaran Idul Fitri 1439 Hijirah.

Dalam program ini, disiapkan 10 Pos Siaga, 103 Bengkel Siaga, 27 Garda Siaga ERA serta 55 Emergency Roadside Assistance dengan menyiapkan 600 teknisi yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

Chief Executive AstraWorld Bambang Gunawan mengatakan, AHC mengangkat tema, 'Dari Ujung Ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda'. Layanan ini berlangsung mulai 9 hingga 16 Juni 2018.

 “Ini merupakan komitmen Astra selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran," ujarnya, dalam siaran tertulis ke Tribunjatim.com.

Bambang berharap, pelanggan terbantu dengan kehadiran layanan mudik Astra. Karena setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. 

Salah satunya, tahun ini merilis aplikasi ANAVIGO, yang dapat menjadi teman perjalanan mudik yang lebih informatif. Karena menghadirkan lokasi Pos Siaga dan Bengkel Siaga Astra dalam aplikasi serta microsite yang memuat Peta Mudik AHC 2018 (digital maps).

Siapkan 1.932 Teknisi

Menurut Bambang Gunawan, program AHC berjalan berkat dedikasi 600 teknisi mobil dan 1.332 mekanik motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, bale santai honda, serta membantu di lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan mobil servis.

Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari divisi bisnis otomotif Grup Astra, yaitu Astra Daihatsu, Toyota, AUTO2000, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services.

Lalu Garda Oto, Astra Otoparts, Astra Honda Motor, Honda Sales Operation, FIF Group, Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto dan AstraWorld

Halaman
12
Penulis: Mujib Anwar
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved