Persebaya

Pemain Persebaya Pilih Pulang Kampung Usai Tanding Lawan PSM Makassar

Persebaya Surabaya memilih meliburkan pemainnya setelah laga tandang ke markas PSM Makassar.

Pemain Persebaya Pilih Pulang Kampung Usai Tanding Lawan PSM Makassar
TRIBUNJATIM.COM/ISTIMEWA
Persebaya usai laga lawan markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (9/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya memilih meliburkan pemainnya setelah laga tandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Sabtu (9/6/2018).

Menurut Manager Persebaya, tim mendapat libur kurang lebih sebanyak 10 hari dan harus berkumpul untuk kembali berlatih pada tanggal 22 Juni 2018.

"Setelah lawan PSM Makassar, tim dapat libur sebanyak 10 hari dan kita mulai lagi latihan tanggal 22 Juni. Jadi sebelum tanggal itu, pemain sudah kembali," ujar Chairul Basalamah, Manager Persebaya, Senin (11/6/2018).

Baru Come Back dari Cedera, Otavio Dutra Kecewa Berat Persebaya Kalah dari PSM Makassar

Beberapa di antaranya telah merencanakan untuk pulang kampung seperti Irfan Jaya dan Miswar Saputra agar bisa bertemu keluarga.

Bagi Irfan Jaya, tentu tidak sulit untuk pulang ke kampung halaman karena laga tandang terakhir yang dilakoninya bertempat di Makassar, 120 km saja dari rumahnya.

"Sesudah pertandingan lawan PSM, saya mau tinggal beberapa hari di Makassar lalu pulang ke Bantaeng," ungkap pemain yang bermain selama 52 menit saat lawan PSM akibat cedera.

Begitu pula dengan kiper Persebaya, Miswar Saputra yang memilih untuk pulang ke Aceh agar bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Suporter Menyalakan Kembang Api, Persebaya Dapat Sanksi Denda Rp 300 Juta

"Setiap tahun seperti biasa pulang ke Aceh dan berkumpul dengan keluarga," ujar pemain yang cukup mengidolakan sosok kiper German, Manuel Neuer.

Yuk subscribe Channel TribunJatim.com lainnya:

YouTube:

Instagram:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Agustina Widyastuti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help