MotoGP

Valentino Rossi Tak Dianggap Teman oleh Lorenzo, Tanggapan The Doctor Mengejutkan

Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Pembalap Ducati Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi Tak Dianggap Teman oleh Lorenzo, Tanggapan The Doctor Mengejutkan
Dok MotoGP
Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso yang meraih podium di MotoGP Italia, Minggu (3/6/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ikut buka suara terkait hubungannya dengan Pembalap Ducati Jorge Lorenzo.

Sebagai dua pembalap yang pernah menjadi rekan satu tim di Yamaha, hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memang sempat mengalami pasang-surut.

Hubungan Rossi-Lorenzo pun memanas setelah insiden yang terjadi pada MotoGP musim 2015.

Saat itu, Valentino Rossi menuding jika Jorge Lorenzo telah bekerja sama dengan Marc Marquez dalam kompetisi perebutan gelar juara dunia musim 2015.

Baca: Meksiko Kalahkan Jerman, Mexico City Langsung Dilanda Gempa

Namun kini babak baru hubungan Lorenzo dan Rossi mulai tampak setelah keduanya naik podium pada MotoGP Catalunya 2018 yang digelar di Sirkuit Catalunya, Montmelo, Minggu (17/6/2018).

Pada sesi konferensi pers usai balapan, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saling bertukar pujian dan seolah menandakan bahwa hubungan mereka sudah mulai mendingin.

Meskipun demikian, Jorge Lorenzo dengan tegas mengatakan jika dirinya tidak menganggap Valentino Rossi sebagai teman dekat.

Pebalap asal Spanyol itu mengatakan jika relasinya dengan The Doctor hanya sebatas saling menghormati.

Baca: Gempa Hebat Terjang Osaka Jepang, Tembok Runtuh dan Api Berkobar

Mengetahui komentar yang diberikan oleh Lorenzo, Valentino Rossi pun memberi tanggapan.

"Kami mengalami masa-masa sulit, tetapi ada juga masa-masa indah. Ada pasang dan surut," kata Rossi dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Memang ada satu atau dua masalah cukup besar, terlebih ketika kami berjuang untuk meraih hasil yang sama. Selain itu, Lorenzo adalah salah satu rival terkuat dan terberat dalam karier saya," tutur Valentino Rossi.

Meskipun demikian, Rossi menganggap rivalitas yang terjadi antara dirinya dan Jorge Lorenzo adalah sesuatu hal yang normal.

Masih menurut Valentino Rossi, yang terpenting adalah kedua pebalap masih menaruh rasa hormat satu sama lain. (Susi Lestari)

Baca: Menikmati Sensasi Pijat Ala Jepang di Kota Tuban, Tidak Lengket dan Bikin Terlelap

Berita diatas sudah tayang di Bolasport.com, dengan judul: Tidak Dianggap Teman oleh Jorge Lorenzo, Ini Jawaban Valentino Rossi

Editor: Mujib Anwar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved