Persebaya

Fix, Persebaya Tak Dibela David da Silva Saat Hadapi Persija Jakarta

Persebaya kembali menggelar latihan sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebelum bertolak ke Jalarta pada Sabtu (23/06/2018) sore.

Fix, Persebaya Tak Dibela David da Silva Saat Hadapi Persija Jakarta
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
David da Silva 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya kembali menggelar latihan sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebelum bertolak ke Jalarta pada Sabtu (23/06/2018) sore.

Pada latihan tersebut, sekali lagi tidak tampak raup wajah striker Persebaya, David da Silva yang pada latihan kemarin juga tidak hadir.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengatakan bahwa David da Silva tidak bisa ikut latihan karena sedang cedera pada pangkal paha.

"Dia tidak ikut latihan hari ini karena masih cedera, sama seperti kemarin dia tidak ikut juga," ungkap Alfredo Vera usai memimpin latihan di GBT

(PDIP Surabaya Maksimalkan Hari Terakhir Kampanye Keliling Kampung Ajak Coblos Gus Ipul-Mbak Puti)

(Bisnis Ikan Cupang, Anak SMAN 17 Surabaya Ini Bisa Dapat Rp 1 Juta Perbulan)

Akibat cedera itu juga, Persebaya sudah pasti tidak mengikut sertakan sosok paling suburnya itu melawan Persija Jakarta di PTIK pada 26 Juni, mendatang.

"Dia (David da Silva) sudah pasti tidak bisa main lawan Persija," tegas Pelatih asal Argentina terkait absennya pencetak enam gol musim ini, David da Silva.

Mengakali kekurangan pada sektor depan itu, Alfredo telah menyiapakan satu striker murni dan menggantikan peran David da Silva sebagai targetman.

"Kita punya dua opsi, Ricky Kayame dan Rishadi Fauzi tapi saya lihat Rishadi yang paling siap untuk turun lawan Persija," ungkapnya.

Pada dua pertandingan sebelumnya, David da Silva juga tidak bisa ikut bermain saat melawan Persipura (29/05/2018) dan PSM Makassar (09/06/2018).

Dari kedua laga tersebut, Persebaya mendapat hasil imbang 1-1 dari Persipura dan kalah 0-1 dari tuan rumah PSM Makassar.

(Bingung Cari di Mana Kamu Parkirkan Mobil? Begini Cara Mudah Temukannya Pakai Google)

(Peringati Bulan Bung Karno, Merah Putih Sepanjang 1,2 Km Berkibar di Tanggul Lumpur Lapindo)

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help