Lawan Wakil Malaysia, Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari Tersingkir di Indonesia Open 2018

Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari harus rela langkahnya terhenti pada babak pertama Blibli Indonesia Open 2018.

Lawan Wakil Malaysia, Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari Tersingkir di Indonesia Open 2018
BADMINTON INDONESIA
Devi Tika Permatasari (kiri) dan Keshya Nurvita Hanadia (kanan) saat tampil bersama sebagai ganda putri pada laga yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada tahun 2015. 

TRIBUNJATIM.COM - Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari harus rela langkahnya terhenti pada babak pertama Blibli Indonesia Open 2018 yang digelar pada Rabu (4/7/2018).

Bermain di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, ganda putri Indonesia itu harus mengakui kekalahan saat berhadapan dengan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Sempat memberikan perlawanan sengit pada gim pertama, Keshya/Devi pada akhirnya kalah dua gim langsung dari Chow/Lee dengan skor 23-25, 13-21.

Baca: Diwarnai 2 Perang Saudara, Berikut Jadwal 14 Wakil Merah-Putih di Indonesia Open 2018

Duel sengit langsung tersaji pada gim pertama saat kedua pasangan silih berganti memimpin perolehan angka.

Alotnya laga pun terjadi hingga kedudukan 10-10 sebelum akhirnya drop shot Keshya Nurvita Hanadia yang gagal dikembalikan Chow Mei Kuan membuat wakil Indonesia unggul tipis saat interval.

Tren positif ganda putri peringkat 114 dunia itu pun berlanjut setelah interval gim pertama.

Namun begitu, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean tak mau kalah begitu saja dan bahkan berhasil menyamakan kedudukan pada poin 18 sama.

Baca: Tunjukkan Kemampuan, Lee Chae Yeon Produce 48 Dinilai seperti Penari Profesional daripada Idol

Pertandingan semakin sengit saat kedua pasangan kembali terlibat aksi saling balas poin.

Sayangnya, pasangan Indonesia gagal memanfaatkan gim poin yang diraihnya pada kedudukan 23-22 dan justru harus kehilangan gim pertama saat Chow/Lee sukses mendapatkan tiga poin beruntun.

Memasuki gim kedua, pasangan Malaysia seakan mendapatkan momentum positif setelah berhasil memenangakan gim pertama.

Ganda putri peringkat 14 dunia itu sukses mengendalikan jalannya pertandingan hingga akhirnya unggul 11-6 saat interval gim kedua.

Baca: Swedia Vs Swiss, Gol Emil Forsberg Buat Swiss Tersingkir, Swedia Lolos ke Perempat Final

Selepas interval, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean terus memberikan tekanan kepada Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari hingga membuat mereka sulit berkembang.

Hingga akhirnya, pengembalian Devi yang melebar ke luar sisi kiri lapangan Malaysia membuat laga gim kedua berakhir dengan skor 21-13 untuk kemenangan Chow/Lee.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Indonesia Open 2018 - Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari Tersisih oleh Wakil Malaysia

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help