Ada Pawai Mobil Hias Jalur Depan Pemkab - SLG Dialihkan

Pawai puluhan mobil hias dalam rangka Pekan Budaya Kabupaten Kediri telah menutup jalur mulai dari Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri

Ada Pawai Mobil Hias Jalur Depan Pemkab - SLG Dialihkan
SURYA/DIDIK MASHUDI
Salah satu mobil tengah dipersolek sebelum tampil pada parade mobil hias memeriahkan Pekan Budaya dan Pariwisata Kabupaten Kediri, Minggu (16/7/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Pawai puluhan mobil hias dalam rangka Pekan Budaya Kabupaten Kediri telah menutup jalur mulai dari Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri Jalan Soekarno Hatta hingga finis di Bank Daerah kawasan Monumen Simpang Lima Gumul, Minggu (8/7/2018).

Tahun ini rute start dari depan Kantor Pemkab Kediri dan finis di kawasan Monumen SLG. Sebelumnya start dari kawasan Monumen SLG dan finis di depan Kantor Pemkab Kediri.

Karena memanfaatkan jalan umum untuk kegiatan pawai, ada sejumlah ruas jalan yang dialihkan rutenya. Jalan dibuka kembali setelah pawai usai menjelang petang.

Baca: Pastikan Satu Tempat di Semifinal Piala AFF U-19 2018, Timnas U-19 Tetap Bermain Maksimal

Sementara rute pengalihan arus dari Bundaran Simpang Lima Gumul untuk kendaraan roda 2, Roda 4, atau lebih yang akan menuju ke Kota Kediri - Tulungagung - Trenggalek melalui Paron - Katang - Tepus (Jl Airlangga - Jl. Soekarno Hatta) dialihkan melalui Pesantren.

Dari Kota Kediri yang akan menuju Pare - Jombang - Malang - Surabaya melalui Tepus - Katang - Paron (Jl Soekarno Hatta - Jl. Airlangga) untuk kendaraan roda 2 dan 4 dialihkan melalui Simpang 3 Tepus ke utara - Ngasem - Pagu (Jl Joyoboyo - Jl Jayakatwang - Jl. Pamenang).

Baca: Festival Tari Remo dan Yosakoi, Dinas Pariwisata Surabaya: Tahun Ini yang Ikut Makin Banyak

Untuk truk/bus dialihkan melalui Simpang 3 Kodim ke selatan - Burengan - Baptis - Pesantren (Jalan Ahmad Yani - Jl. Letjend Soeprapto).

Untuk menjaga selama penutupan jalan, petugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri, Satlantas Polres Kediri, dan instansi terkait lainnya akan ada di setiap persimpangan yang arus lalu lintasnya dialihkan. Untuk pengguna jalan dari luar kota disarankan bertanya kepada petugas apabila kurang memahami jalur pengalihan arus.(dim)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help