Liga Indonesia

Mantan Pemainnya Bergabung Dengan Persebaya, Pelatih Bhayangkara Simon McMenemy Tak Cemas

Pertandingan Bhayangkara FC (BFC) melawan Persebaya Surabaya, Rabu (11/7/2018) sore, akan menjadi pertandingan

Mantan Pemainnya Bergabung Dengan Persebaya, Pelatih Bhayangkara Simon McMenemy Tak Cemas
Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya David da Silva (17) saat berlatih bersama Otavio Dutra (5) dan pemain lainnya di Lapangan Karanggayam. 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Pertandingan Bhayangkara FC (BFC) melawan Persebaya Surabaya, Rabu (11/7/2018) sore, akan menjadi pertandingan yang bermakna untuk beberapa pemain Persebaya.

Hal ini karena, ada dua pemain Persebaya yang dulunya pernah bersama BFC, yakni Otavio Dutra dan David da Silva.

Sebelumnya Dutra, bek asal Brasil ini telah menyampaikan pada Surya terkait gaya permainan dan juga kekuatan BFC. Menurutnya, BFC memiliki tingkat spesial pada lini tengah, sehingga Persebaya harus memanfaatkan kekuatan winger Persebaya untuk melakukan serangan.

Tak hanya itu, Dutra juga membeberkan siapa-siapa saja pemain BFC yang perlu diwaspadai, wajar apabila pemain nomor punggung 5 ini paham betul soal BFC, Dutra pernah membela BFC selama dua musim dan membantu BFC menjadi juara.

Baca: Dulu Dibilang Jelek, Umji GFRIEND Kini Disebut Jadi Member Visual karena Makin Cantik

Simon McMenemy Pelatih BFC menilai, bagaimanapun Dutra saat ini di Persebaya, dia merupakan bek yang tangguh dan pernah berjasa untuk BFC.

"Dutra pemain yang bagus, saya respek pada dia. Dulu dia pernah jadi lini belakang dan membantu tim kami menjuarai liga. Tapi sekarang kami punya Jajang dan Vlado yang sudah memberikan bentuk terbaru, kami baik-baik saja tanpa dia," kata Simon McMenemy Pelatih BFC, Rabu (11/7/2018).

Baca: Usai Lawan BFC, Seluruh Komponen Tim Persebaya Akan Dievaluasi

Simon McMenemy mengaku pihaknya tak merasa khawatir skema timnya dibaca mantan pemainnya, sebab musim ini banyak dari BFC yang sudah berubah.

"Kami tidak merasa terintimidasi dengan keberadaan mantan pemain kami di sana yang mungkin bisa membocorkan permainan kami," tegasnya.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help