Liga Indonesia

Hamka Hamzah : Pemain Arema FC Tidak Boleh Hanya Modal Skill Saja

Arema FC pada perayaan HUT ke 31. Berharap hadiah kemenangan, tim Singo Edan justru hanya mampu bermain imbang kontra Pusamania Borneo FC

Hamka Hamzah :  Pemain Arema FC Tidak Boleh Hanya Modal Skill Saja
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KS
Arema FC vs Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/8/2018). 

Laporan wartawan TribunJatim Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kekecewaan menyelimuti kubu Arema FC pada perayaan HUT ke 31.

Berharap hadiah kemenangan, tim Singo Edan justru hanya mampu bermain imbang kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (11/8/2018).

Hasil itu tentu saja sangat mengecewakan. Tak hanya bagi Aremania, tetapi juga bagi para pemain. Salah satu pemain yang merasa sangat terpukul dengan hasil tersebut adalah kapten tim, Hamka Hamzah.

Ia menyebut bahwa Arema FC gagal memberikan apa yang seharusnya diberikan kepada Aremania.

Tak hanya itu, mantan pemain PSM Makassar itu juga memberikan kritik terhadap penampilan Arema FC yang dinilai kehilangan jati diri.

Kisah Juru Kunci Makam di Mojokerto Berjuang Naik Haji, Dibantu Bunga Kamboja

Ia juga mengajak kepada semua pemain Arema FC untuk memperbaiki diri.

"Bermain di tim sebesar Arema FC tidak cukup hanya bermodal semangat saja. Setiap pemain yang bermain di Arema FC harus punya mental petarung," ucapnya Senin (13/8/2018).

Kegagalan meraih kemenangan atas Borneo FC membuat Arema FC gagal menjauh dari zona degradasi.

Tim Singo Edan kini mengumpulkan 25 poin dari 20 laga. Jumlah tersebut hanya terpaut beberapa poin saja dari tim yang berada di zona degradasi.

Untuk itu, setelah libur Asian Games, pantang bagi Arema FC terpeleset. Pasalnya, jika hal itu terjadi, maka bukan tidak mungkin tim Singo Edan akan kembali terperosok ke zona degradasi.

Tak ingin hal itu terjadi, Hamka Hamzah meminta kepada semua pemain Arema FC untuk lebih menunjukkan mental petarungnya.

Klasemen Sementara MotoGP 2018, Menangi Balapan di GP Austria, Jorge Lorenzo Naik Peringkat

"Pemain yang bermain di Arema harus bermental pejuang. Kalau tidak punya mental pejuang saya rasa tidak cocok bermain di Arema.

Untuk itu mulai sekarang dan seterusnya semua pemain harus menunjukkan mental pejuang tersebut demi Arema kembali berprestasi lagi," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syhari Ramadana
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help