Gunakan Mitsubishi Xpander, Dwi Sasono Ibaratkan Pilih Mobil dengan Cari Pasangan, Ada Chemistry

Dwi Sasono dan keluarga mengaku menggunakan Mitsubishi Xpander untuk menjadi pilihan mobil keluarga.

Gunakan Mitsubishi Xpander, Dwi Sasono Ibaratkan Pilih Mobil dengan Cari Pasangan, Ada Chemistry
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Widi Mulia dan Dwi Sasono bersama kedua buah hatinya, Widuri dan Den serta Rifat Sungkar, mantan atlet motorsport sekaligus suami dari artis Sissy Priscillia saat di acara Xpander Tons of Real Happiness di Surabaya, Minggu (2/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dwi Sasono, aktor sekaligus suami penyanyi Widi Mulia ini mengakui jika memiliki kendaraan, apalagi untuk keluarga, diibaratkan seperti mencari pasangan hidup.

"Sebagai kepala keluarga, memilih kendaraan untuk keluarga seperti pacar, harus ada chemistry-nya. Makanya, Bu Widi (istri) ini sering cemburu kalau masalah milih mobil," ujarnya di acara Xpander Tons of Real Happiness di Parkir Timur Surabaya Plaza, Minggu (2/9/2018).

Dwi Sasono mengaku, dia bersama keluarganya, Widi dan ketiga anaknya, Dru, Widuri, dan Den menggunakan Mitsubishi Xpander untuk menjadi pilihan mobil keluarga.

Selama Tiga Hari, Mistubishi Motors Indonesia Gelar Xpander Tons of Real Happines di Surabaya

"Saya ingat betul waktu ditawarin Mitsubishi Xpander ini dan bagi saya Xpander sangat cocok dengan keluarga saya. Karena mobil sekelas small MPV ini bisa mengangkut beban 20 ton. Artinya, mengangkut kebahagiaan keluarga seperti acara Xpander Tons of Real Happiness ini," ujarnya.

Di samping itu, sang istri, Widi Mulia mengatakan kalau ketiga anaknya sangat menyukai musik.

Kata dia, Mitsubishi Xpander sangat memenuhi kebutuhan anaknya, utamanya terkait musik.

Antusiasme Warga Tinggi, Nilai Poin Bank BRI di Kota Malang Capai Rp 93 Miliar

"Anak-anak suka musik. Punya Xpander ini ibaratnya bisa punya studio mini. Karena Xpander ini sangat soundable dan nyaman. Anak-anak bisa main gadget sambil menyalakan musik karena di mobil juga ada colokan. Jadinya, terasa sekali kebahagiaan anak-anak," ungkapnya.

Widi tidak memungkiri, untuk pemilihan mobil keluarga, tidak sekadar dari segi desain, mesin, ataupun dari segi harga saja, tetapi memilih mobil juga menggunakan hati.

"Karena keluarga, apalagi anak-anak perlu kenyamanan dan tidak bisa bohong kita memutuskan pilih mobil hanya dari desain atau mesin saja, bahkan kata orang. Tetapi, harus menyeluruh sepenuh hati," tutupnya.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Tambah Kapasitas Produksi Xpander untuk Pasar Ekspor

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved