Digelar Mulai 15 September, GIIAS Surabaya 2018 Berpotensi Gaet 50 Ribu Pengunjung

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018 berpotensi bisa menggaet minimal 50 ribu pengunjung.

Digelar Mulai 15 September, GIIAS Surabaya 2018 Berpotensi Gaet 50 Ribu Pengunjung
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pesona SPG di GIIAS Surabaya Auto Show 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018 berpotensi bisa menggaet minimal 50 ribu pengunjung dan 1200 unit kendaraan mampu terjual.

Hal ini diungkapkan oleh Yusuf Karim Ungsi , Project Director GIIAS Surabaya 2018 saat konferensi pers terkait pameran yang digelar mulai 15 hingga 23 September 2018 tersebut, Jumat (14/9/2018).

"Angka tersebut bukan target, tetapi potensi. Sebab, kalau transaksi itu bukan target kami melainkan, bagi dealer-dealer yang ikut terlibat dalam pameran ini," katanya.

Yusuf mengakui, potensi penjualan kendaraan di ajang GIIAS Surabaya 2018 menurun jika dibandingkan tahun lalu yang berpotensi 1700 unit.

Hal Ini dikarenakan ajang pameran tersebut, kata Yusuf, lebih besar dari sekadar berjualan saja.

"Jadi memang target penjualan itu bukan target kami dan bukan dijadikan momok. Karena ajang pameran ini lebih besar dari sekedar jualan saja," ujarnya.

GIIAS Surabaya 2018 Jadi Upaya Gaikindo Wujudkan Pemerataan Industri Otomotif di Indonesia

Lebih lanjut, Yusuf menambahkan, diharapkan GIIAS Surabaya 2018 bisa menjadi pesta otomotif yang memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta pameran.

"GIIAS Surabaya tahun ini akan dibuat menjadi miniatur pameran GIIAS yang berlangsung di ICE-BSD, sehingga produk terkini dan ter-update dari industri otomotif yang sebelumnya dipamerkan di GIIAS 2018 akan banyak hadir disini," tutupnya.

GIIAS Surabaya 2018 akan digelar selama sembilan hari, mulai 15 hingga 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya.

Taklukkan Blitar United 3-0, Madura FC Kembali Puncaki Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Timur

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved