Liga Indonesia

Dapat SK Resmi dari PSSI, Manajemen Arema FC Langsung Sosialisasi ke Aremania, Kapten Tim Dilibatkan

Manajemen Arema FC langsung bergerak cepat setelah mendapat surat keputusan (SK) resmi dari PSSI dan PT LIB terkait pemberhentian sementara Liga 1.

Dapat SK Resmi dari PSSI, Manajemen Arema FC Langsung Sosialisasi ke Aremania, Kapten Tim Dilibatkan
ALVINO HANAFI/TABLOID BOLA
Para pemain Persib Bandung merayakan gol Atep ke gawang Arema FC pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Manajemen Arema FC langsung bergerak cepat setelah mendapat surat keputusan (SK) resmi dari PSSI dan PT LIB terkait pemberhentian sementara Liga 1.

Jajaran manajemen Singo Edan langsung memberikan sosialisasi pada pihak internal dan eksternal terkait surat tersebut.

"Begitu dapat surat dari PSSI dan LIB, pagi tadi, bahkan subuh, kami sosialisasikan ke internal kami. Ke pengurus saya kirim juga," kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC di Kantor Arema FC, Rabu (26/9/2018).

Tak hanya mensosialisasikan surat keputusan dari PSSI dan PT LIB pada pengurus, Arema FC juga langsung menentukan opsi-opsi terkait kelanjutan tim ditengah kondisi kompetisi yang masih abu-abu.

Bahkan manajemen juga memanggil Hamka Hamzah selaku kapten tim untuk turut memberikan pendapat soal keputusan ini.

"Tadi malam Pak Ruddy Widodo (General Manager Arema FC) memanggil kapten untuk berdiskusi membahas kelanjutan tim. Bahkan, direksi juga mengumpulkan semua jajaran pengurus Arema, termasuk ketua panpel. Selain itu hampir 80 persen grup-grup WhatsApp Aremania sudah kami beri sosialisasi, yang sebagian besar reaksinya bisa menerima dan mereka bersabar untuk bisa menunggu pertandingan tunda ini," jelas Sudarmaji.

Sosialisasi yang dilakukan manajemen Singo Edan ini bertujuan sebagai pemberitahuan pada semua pihak terkait mundurnya kompetisi, bukan berhentinya kompetisi. (myu)

PT LIB Terbitkan Surat Pemberhentian Liga 1 Hari ini, Laga Arema FC Vs Persebaya Resmi Ditunda

Belasan Motor Siswa SMKN 6 Surabaya Terbakar, Saksi Mata: Asap Mengepul, Siswa Panik Sampai Menangis

Penulis: Dya Ayu
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved