Liga Indonesia

Tanggapi Keputusan PSSI dan PT LIB, Arema FC Tegaskan Liga 1 Diundur Bukan Dihentikan

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) resmi menghentikan sementara kompetisi Liga 1.

Tanggapi Keputusan PSSI dan PT LIB, Arema FC Tegaskan Liga 1 Diundur Bukan Dihentikan
SURYA/DYA AYU
Media Officer Arema FC, Sudarmaji dan GM Arema FC Rudi Widodo di Kantor Arema FC, Rabu (26/9/2018) pagi. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) resmi menghentikan sementara kompetisi Liga 1.

Berbekal surat yang telah dikirimkan melalui e-mail pada semua peserta Liga 1, untuk sementara waktu kompetisi tidak berjalan hingga waktu yang belum ditentukan.

Arema FC sebagai klub peserta Liga 1 memberikan reaksi terkait keputusan PSSI yang menghentikan sementara kompetisi Liga 1.

PT LIB Terbitkan Surat Pemberhentian Liga 1 Hari ini, Laga Arema FC Vs Persebaya Resmi Ditunda

Laga Arema FC Kontra Persebaya Surabaya Terancam Batal, Panitia Siap Refund Tiket Penonton

"Kami mendapatkan kepastian berupa surat yang diluncurkan ke semua klub tengah malam tadi. Kami sudah antisipasi sejak awal," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji di Kantor Arema FC, Rabu (26/9/2018) pagi.

Manajemen Arema FC menanggap hal ini sebagai pengunduran kompetisi bukan penghentian kompetisi, mengingat sejatinya mereka akan menggelar laga super big match lawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (30/9/2018) mendatang.

Inilah Yang Dilakukan Manajemen Arema FC, Jika Laga Arema FC vs Persebaya Diundur

Arema FC Vs Persebaya, Pengamat: Tim Bajul Ijo Punya Modal Apik Jelang Laga Tandang Sarat Gengsi

"Terkait turunnya surat dari PSSI dan Liga soal ini, kami memandang ini sebagai penundaan, bukan penghentian Liga 1, karena kalau penghentian itu opini yang terbangun di masyarakat itu berhenti. Banyak respons dari Aremania dan pecinta bola Malang itu anggapannya bahwa kompetisi Liga 1 dihentikan padahal ditunda," jelasnya.

Dengan keputusan ini, dapat dipastikan laga lawan Persebaya Surabaya juga mundur dalam waktu yang tidak dapat dipastikan. (Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved