Liga Indonesia

Rishadi Fauzi Mengaku Siap Jika Dipercaya Bermain Menghadapi Borneo FC Menggantikan David da Silva

Rishadi Fauzi mengatakan dirinya siap dimainkan apabila mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

Rishadi Fauzi Mengaku Siap Jika Dipercaya Bermain Menghadapi Borneo FC Menggantikan David da Silva
INSTAGRAM/OFFICIALPERSEBAYA
Rishadi Fauzi 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Striker Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi, mengaku siap jika dirinya mendapat tugas sebagai pengganti David da Silva saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (13/10/2018).

Rishadi Fauzi mengatakan dirinya siap dimainkan apabila mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, pada laga tersebut.

“Saya siap dimainkan, tujuan saya untuk membantu tim. Siapun yang main, baik saya maupun Ricky (Kayame) atau yang lain, kita pasti akan lakukan yang terbaik buat tim,” kata Rishadi Fauzi, usai mengikuti sesi latihan di GBT, Kamis (11/10/2018).

Para Korban Menolak Dipindahkan ke Rumah Sakit di Sumenep, Pengprov Jatim Siapkan Tenda Darurat

Rishadi Fauzi menjadi opsi yang memungkinkan bagi Persebaya Surabaya jika David da Silva benar-benar tidak bisa diturunkan kala menjamu Borneo FC.

Striker asal Brasil tersebut diragukan untuk tampil setelah mengalami cedera lutut usai berbenturan dengan pemain Arema FC pada Sabtu (6/10/2018) lalu.

Sementara itu, jika benar-benar diturunkan, Rishadi mengaku belum mengetahui secara pasti komposisi pertahanan Borneo saat ini.

Tidak Ada Izin Keamanan, Laga PSMS Medan Kontra PS TIRA Ditunda

Apalagi, tim berjuluk Pesut Etam tersebut mengalami perombakan pada awal putaran kedua Liga 1 musim 2018.

“Kalau Borneo saya juga belum tau tim nya seperti apa sekarang, soalnya diputaran kedua ini mereka ada perubahan, pemain belakang juga ada perubahan," ucapnya.

"Mungkin mulai dari sekarang hingga nanti sore saya lihat video-video Borneo. Mereka sekarang seperti apa, pemain barunya seperti apa, dan pemain belakangnya seperti apa," pungkasnya.

Pemkot Malang Lepas 2 Truk Bantuan untuk Korban Bencana Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah

Penulis: Khairul Amin
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help