3 Pemainnya Absen, Arema Bakal Siapkan Pemain Lain Sebagai Pengganti Saat Lawan PSM

Menghadapi PSM Makassar, Minggu (14/10/2018) besok, Arema FC tak diperkuat tiga pemain andalannya.

3 Pemainnya Absen, Arema Bakal Siapkan Pemain Lain Sebagai Pengganti Saat Lawan PSM
SURYA/DYA AYU
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Menghadapi PSM Makassar, Minggu (14/10/2018) besok, Arema FC tak diperkuat tiga pemain andalannya.

Tiga pemain itu ialah, Dedik Setiawan, Alfin Tuasalamony dan Bagas Adi.

Khusus untuk Dedik dan Alfin, keduanya absen karena harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia melawan Myanmar, Rabu (10/10/2018) dan Hongkong, Selasa (16/10/2018) mendatang.

Absennya kedua pemain ini, bukan kali pertama bagi Arema FC, sehingga Milan Petrovic, Pelatih Arema FC mengaku tak gelisah, karena telah terbiasa tanpa keduanya.

"Awalnya kehadiran kedua pemain ini memang penting untuk tim ini. Tetapi tim sudah pernah mengalami kondisi seperti ini sebelumnya ketika bermain. Jadi kami telah menyiapkan beberapa pemain dengan energi yang lebih baru untuk mengganti keduanya," kata Milan Petrovic, Sabtu (13/10/2018).

Sebelum Kekuasaannya Tumbang, Soeharto Ternyata Sudah Siapkan Pengganti Dirinya: Orangnya Sudah Ada

Untuk menggantikan posisi Dedik sebagai striker, Milan akan menyiapkan Ahmad Nur Hardianto, striker pencetak gol kemenangan untuk Singo Edan saat lawan Persebaya pekan lalu.

"Hardianto pemain yang bagus. Dia sudah membuktikan saat lawan Persebaya. Namun kita akan lihat lagi kondisinya besok," jelasnya.

Sementara untuk pengganti Alfin diposisi bek, pelatih asal Serbia itu akan mempercayakan Ricky Ohorella, karena dinilai lebih siap.

"Mungkin kami akan pasang Ricky diposisi Alfin," ujar Milan.

Disisi lain, Bagas Adi bek muda Arema FC absen karena harus menjalani operasi kecil jaringan kulit mati di dekat jari kelingking kaki kirinya.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved