Buka Kantor Cabang Baru di Surabaya, MPMRent Optimistis Unit Sewa Mobil Terus Tumbuh

Hal ini didasari potensi sewa mobil di Indonesia, termasuk Surabaya masih tinggi karena memiliki nilai investasi yang menjanjikan.

Buka Kantor Cabang Baru di Surabaya, MPMRent Optimistis Unit Sewa Mobil Terus Tumbuh
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Director MPMRent Oky Gunawan (kanan) dan Divison Head of Otodeals Adi Heruawan (kiri) saat menunjukkan satu di antara unit mobil bekas yang dilelang melalui Otodeals, Kamis (1/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), perusahaan penyedia persewaan mobil, optimistis unit armada yang disewakan dapat tumbuh menjadi 1.500-2.000 unit seiring dengan dibukanya kantor cabang baru di Kenjeran, Surabaya.

GM Sales MPMRent, Peter Lino menyebutkan, hal ini didasari potensi sewa mobil di Indonesia, termasuk Surabaya masih tinggi karena memiliki nilai investasi yang menjanjikan.

"Di Surabaya, jumlah unit sewa mobil mencapai 1.200 unit dari total keseluruhan wilayah Indonesia Timur yakni 3.500 unit," terangnya usai meet and greet MPMRent di kantor cabang baru, Kenjeran, Surabaya, Kamis (1/11/2018).

Gelorakan Semangat Partai Anti Mahar, Nasdem Optimis Bisa Raih Tiga Besar pada Pemilu 2019

Sebanyak 98 persen pelanggan sewa mobil dari MPMRent adalah korporasi dan pemerintahan.

Sebab, dijelaskan Peter, MPMRent memang memfokuskan kebutuhan sewa mobil dalam jangka panjang (long term).

"Tapi kami juga menyediakan short term, namun kondisi di pasar sewa mobil kompetitor dengan sistem short term cukup banyak. Jadi kami lebih fokuskan ke long term," ungkapnya.

BNN Gandeng PT PAL Indonesia untuk Dukung Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba

Dia menjelaskan, agar bisa memperluas cakupan pasar serta lebih dekat dan bertahan dengan para pelanggan pihaknya berencana akan menambah kantor cabang baru di beberapa wilayah di antaranya Balikpapan, Semarang, Palembang, Medan, dan Makassar.

"Hanya saja kantor baru itu tidak seperti di Surabaya dan Jakarta yang skalanya lebih besar. Nantinya, kantor cabang baru itu skalanya di bawah satu tingkat dari yang ada di Surabaya dan Jakarta," jelasnya.

Ditipu Calon Besan, Wanita Asal Tulungagung Pasrah Rumahnya Disita Pengadilan

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved