Manjakan Pecinta Kuliner di Surabaya, GO-FOOD Berikan Beragam Promo hingga Pesta 'MaMiMuMeMo'

Kali ini, GO-FOOD menghadirkan ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo dari para merchant hingga Makan Minum Murah Menang Mobil.

Manjakan Pecinta Kuliner di Surabaya, GO-FOOD Berikan Beragam Promo hingga Pesta 'MaMiMuMeMo'
ISTIMEWA
Chief Commercial Expansion GO-JEK Catherine Hindra Sutjahyo (kiri) bersama Pengguna Setia GO-FOOD, Jessica di Kota Surabaya dalam acara peresmian Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD, Grand City Mall Surabaya, Senin (12/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia kembali manjakan para pecinta kuliner di Surabaya setelah sebelumnya sukses menggelar pesta kuliner bertajuk Hari Kuliner Nasional (Harkulnas).

Kali ini, GO-FOOD menghadirkan ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo dari para merchant hingga pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo) yang digelar serentak di 15 kota di Indonesia.

Chief Commercial Expansion GO-JEK, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan, berdasarkan data internal GO-FOOD sepanjang tahun 2017, Surabaya berada di peringkat kedua untuk jumlah transaksi GO-FOOD, mencapai 767.000 transaksi.

"Angka transaksi ini diprediksi akan terus meningkat melihat ragam kuliner di Surabaya yang terus berkembang," ujarnya di GO-FOOD Festival Grand City Mall Surabaya, Senin (12/11/2018).

Cerita Melany Soegijanto, Pelihara 200 Tarantula di Rumahya, Sempat Mendapat Larangan dari Suami

Bahkan hingga saat ini, lanjut dia, sudah lebih dari 19.000 bisnis kuliner yang bergabung menjadi merchant GO-FOOD.

"Sebagai penyedia layanan on-demand terbesar dan terlengkap di Indonesia, kami tidak pernah berhenti untuk menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat termasuk pesan antar makanan dan minuman," katanya.

Catherine melanjutkan, dalam aplikasi yang telah diperbarui itu, GO-FOOD memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menemukan berbagai kategori rekomendasi dari tampilan aplikasi GO-FOOD mereka.

Beberapa di antaranya 'Best Seller' atau makanan paling laris, '24 hours' atau merchant yang dapat dipesan setiap waktu, 'Most Loved' atau makanan dan minuman rekomendasi GO-FOOD yang wajib dicoba dan pasti suka, serta 'Your Foodprints' atau makanan dan minuman yang pernah atau sering dipesan oleh pengguna.

"Dengan begini, tidak hanya pengguna yang diuntungkan, tetapi para merchant juga mampu meningkatkan penjualan mereka. Karena pengguna dapat memesan makanan dan minuman mereka berkali-kali dengan sangat mudah," lanjutnya.

5 Makanan Khas Indonesia Berikut Cocok untuk Diet, Ada Papeda sampai Pecel Semanggi

Halaman
12
Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved