Fitur dan Pilihan Paket Layanan XL Home, Mulai Rp 349 Ribu Bisa Streaming Film hingga Game Online

Layanan XL Home menyajikan tiga varian paket mulai Rp 349.000. Intip keunggulan lainnya!

Fitur dan Pilihan Paket Layanan XL Home, Mulai Rp 349 Ribu Bisa Streaming Film hingga Game Online
ISTIMEWA
Head of Product Home Business XL Axiata, Roy Wishnu Wibowo, Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar dan Director Business Development NETFLIX, Gaurav Pradhan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, XL Home Entertainment Box merupakan layanan fiber broadband XL Axiata.

Layanan tersebut menyajikan tiga varian paket antara lain paket Family seharga Rp 349.000, paket Super User Rp 499.000, dan paket Ultimate Rp 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 500Mbps, tanpa batas.

"Artinya, dengan kualitas akses yang seperti itu, memungkinkan pelanggan untuk bisa mengakses, mengirim maupun mengunduh data dengan ukuran besar, streaming music, video maupun film, hingga main game online tanpa hambatan," katanya melalui keterangan resmi yang diterima TribunJatim.com, Kamis (6/12/2018).

Gandeng Netflix, XL Axiata Kembangkan XL Home di 5 Kota, Simak Deretan Keuntungan untuk Pelanggan!

Abhijit menambahkan, layanan XL Home tersebut juga dapat memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri hiburan yang diminatinya dan hanya membayar konten atau saluran televisi yang dipilihnya.

"Ini yang membedakan dengan layanan broadband lainnya, di mana pilihan paket dan kontennya kurang fleksibel, sehingga pelanggan membeli paket dengan konten atau tayangan yang belum tentu dikehendaki," tambahnya.

Dikatakan Abhijit, XL Home merupakan layanan fiber broadband yang membidik segmen keluarga muda.

"Maka dari itu, layanan ini juga memperhatikan sisi keamanan bagi anak-anak di bawah umur dan menyediakan fitur yang bisa mengatur Kidz Mode, di mana orang tua dapat mengendalikan jenis tontonan bagi anak-anak mereka," imbuhnya.

XL Axiata Bangun Laboratorium X-Camp untuk Kembangkan Ekosistem IoT di Indonesia, Intip Fasilitasnya

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved