Liga Indonesia

Irfan Jaya Masih di Persebaya, Sang Istri Sebut Suaminya Dapat Tawaran Main dari Klub Asal Thailand

Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku mendapat tawaran dari seorang agen untuk berkarir di luar Indonesia beberapa waktu lalu.

Irfan Jaya Masih di Persebaya, Sang Istri Sebut Suaminya Dapat Tawaran Main dari Klub Asal Thailand
TRIBUNJATIM.COM/HABIBUR ROHMAN
Irfan Jaya, Winger Persebaya Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku mendapat tawaran dari seorang agen untuk berkarir di luar Indonesia.

Meski begitu, Irfan masih menutup rapat klub yang menaruh minat padanya semenjak pulang dari memperkuat Timnas Indonesia U-23 dan senior.

“Ada agen yang terus hubungi saya untuk gabung di klub luar Indonesia,” ujar Irfan Jaya kepada TribunJatim.com beberapa waktu lalu.

Latihan Bersama Persebaya, Untuk Pertama Kalinya Irfan Jaya Ajak Anak dan Istri

Istri Irfan Jaya, Sri Lestari, mengatakan sang suami mendapat tawaran bermain dari klub asal negeri gajah putih, Thailand.

“Iya, katanya dia diajak gabung klub asal Thailand,” kata Sri Lestari ditemui di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (6/12/2018).

Irfan Jaya memang menjadi satu pemain muda berbakat yang di miliki Persebaya Surabaya dan kontraknya akan habis pada akhir tahun 2019.

Sejauh ini pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak enam gol di level klub dan menyumbang dua gol di Timnas U-23 saat Asian Games 2018.

Menebak Tim Juara Liga 1 2018, Winger Persebaya Irfan Jaya: Bola itu Bundar

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved