Liga Indonesia

Kontrak Milan Petrovic Diperpanjang hingga Laga Pamungkas Arema FC Vs Sriwijaya FC

Kontrak Milan Petrovic di Arema FC dipastikan diperpanjang oleh manajemen. Namun kontrak ini bukan merupakan kontrak untuk musim depan.

Kontrak Milan Petrovic Diperpanjang hingga Laga Pamungkas Arema FC Vs Sriwijaya FC
SURYA/ALFI SYHARI RAMADANA
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic saat memimpin latihan di Stadion Gajayana, Selasa (28/8/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kontrak Milan Petrovic di Arema FC dipastikan diperpanjang oleh manajemen.

Namun kontrak ini bukan merupakan kontrak untuk musim depan, melainkan kontrak tambahan hingga Arema FC selesai menjalani pertandingan terakhir menjamu Sriwijaya FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (9/12/2018) besok.

Seharusnya pelatih asal Slovenia itu angkat kaki dari Singo Edan sejak tanggal 4 Desember 2018 lalu karena kontraknya berakhir, namun Milan Petrovic meminta untuk mendampingi tim di laga terakhir Arema FC lawan Sriwijaya FC.

Jika Tak Dipertahankan di Arema FC, Milan Petrovic akan Tetap Tinggal di Malang Sementara Waktu

Arema FC Vs Sriwijaya FC, Laskar Wong Kito Siap Patahkan Keangkeran Markas Singo Edan

Tak ingin menyalahi regulasi dan melanggar aturan, karena pelatih atau pihak yang duduk di bench ketika pertandingan harus pelatih yang sah dan masih dalam masa kontrak, akhirnya manajemen memutuskan untuk memperpanjang kontrak Milan Petrovic sampai dengan kompetisi usai.

"Insyaallah kontraknya sampai tanggal 10 Desember mendatang," kata General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo pada Surya (TribunJatim.com Network), Jumat (7/12/2018).

Lebih lanjut terkait kepastian kontrak Milan Petrovic di Arema FC, Ruddy Widodo tak ingin memberikan keputusan sebelum kompetisi selesai.

Milan Petrovic Pastikan Arema FC Coret Sejumlah Pemain untuk Kompetisi Musim Depan

Nasib di Arema Masih Abu-Abu, Milan Pertrovic Ingin Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Real Madrid Vs Melilla, Real Madrid Melaju ke Babak 16 Besar Copa del Rey dengan Agregat 10-1

"Kita tunggu setelah kompetisi selesai saja," jelasnya.

Pihaknya menambahkan, sejatinya manajemen telah mempersilahkan Milan Petrovic untuk kembali ke negaranya usai Arema FC melawan PS Tira di Bantul pekan ke-33 lalu, namun Milan Petrovic menolak.

"Kalimat saya ke Coach Milan sebelum berangkat ke Yogyakarta begini, coach kontrak Anda akan habis tanggal 4 Desember, kalau mau pulang ke Slovenia setelah dari Yogyakarta tidak apa-apa. Tidak usah menunggu pertandingan terakhir tanggal 9 Desember, tapi ia bilang ingin menunggu pertandingan terakhir," tambah pria asal Madiun itu. (Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved