Liga Indonesia

Persebaya Vs PSIS Semarang, Djadjang Nurdjaman: Kami Fokus Pada Tim Sendiri & Ingin Raih Kemenangan

Persebaya Surabaya tidak hanya bisa finish di enam besar, tapi sangat mungkin akan duduki posisi lima atau empat besar di akhir kompetisi Liga 1 2018.

Persebaya Vs PSIS Semarang, Djadjang Nurdjaman: Kami Fokus Pada Tim Sendiri & Ingin Raih Kemenangan
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman, saat prescon sebelum laga Persebaya Vs PSIS Semarang, Jumat (7/12/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Persebaya Vs PSIS Semarang, Djadjang Nurdjaman: Kami Fokus Pada Tim Sendiri & Ingin Raih Kemenangan

Persebaya Surabaya tidak hanya bisa finish di enam besar, tapi sangat mungkin akan duduki posisi lima atau empat besar di akhir kompetisi Liga 1 2018.

Dengan catatan, selain bisa memenangkan laga lawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12/2018), dua tim di atasnya, Borneo FC, dan Bhayangkara FC harus menelan kekalahan di laga terakhir.

Hingga saat ini, Persebaya berada di posisi enam klasemen sementara dengan raihan 47 poin, berada di bawah Borneo FC dengan 48 poin, juga Bhayangkara FC diposisi empat dengan 50 poin.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan, meskipun memang keinginan untuk bisa finish di posisi ideal tersebut ada, tapi pelatih asal Majalengka tersebut tidak ingin terlalu mimikirkan hasil di laga lain.

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persebaya Vs PSIS: Pembuktian Adu Strategi Dua Pelatih Tim Promosi

Mantan pelatih Persib dan PSMS Medan yang akrab disapa Djanur tersebut mengaku akan lebih fokus pada tim sendiri untuk bisa meraih kemenangan.

“Kami fokus saja pada pertandingan sendiri besok. Kami ingin raih tiga poin. Karena kalau kami ingin berada di bawah Persib (posisi tiga dengan 51), keempat atau kelima, tentunya kita harus mendoakan dua tim lain di atas kita untuk kalah,” terang Djanur, saat jumpa pers di Surabaya, Jumat (7/12/2018).

Setelah bisa meraih kemenangan atas PSIS Semarang, Djanur menyerahkan pada hasil laga lain setelahnya.

“Setelah itu, apakah kita menjadi kelima atau tetep dienam, terserah saja. Yang jelas kami tidak akan memikirkan tim lain. Kami pikir saja ingin meraih kemenangan, tentang golnya, mau satu, mau dua, yang penting tiga poin,” tutup Djanur. (amn).

Persebaya Vs PSIS Semarang, Senyum Nerius Alom Bakal Jumpa Kakaknya, Nelson Alom di Laga Besok

Penulis: Khairul Amin
Editor: Ani Susanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved