Liga Indonesia

Persebaya Vs PSIS: Tak Prioritaskan Top Skor, Jafri Sastra Larang Bruno Silva Cetak Gol Pakai Tangan

Laga Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo akan menyisakan duel menarik untuk striker asing kedua tim, Sabtu (8/11/2018).

Persebaya Vs PSIS: Tak Prioritaskan Top Skor, Jafri Sastra Larang Bruno Silva Cetak Gol Pakai Tangan
Twitter/@psis_semarang
Striker PSIS Semarang, Bruno Silva 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Laga Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo akan menyisakan duel menarik untuk striker asing kedua tim, Sabtu (8/11/2018).

Pasalnya kedua striker kedua tim sedang bersaing merebutkan gelar top skor Liga 1 2018, yang menyisakan satu pertandingan terakhir pada pekan ke-34.

Striker Persebaya Surabaya, David da Silva, kini menjadi yang teratas dengan mencetak 20 gol, sementara striker PSIS Semarang, Bruno Silva mengejar dengan 16 gol sejauh ini.

Jelang Persebaya Vs PSIS Semarang, Djanur & Jafri Pamer Perpanjangan Kontrak Musim 2019 Saat Prescon

Terkait hal ini, Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengaku tidak memberikan prioritas pada timnya untuk membantu Bruno Silva menyalip torehan gol David da Silva, tapi fokus kerja sama melawan Persebaya saat pertandingan.

“Saya selalu mengedepankan team work. Siapapun yang main, seberapa bagusnya dia, kecuali Ronaldo dan Messi harus kerja sama tim,” kata Jafri, Jumat (7/12/2018).

Mantan pelatih Mitra Kukar itu menuturkan akan menerapkan permainan tim menghadapi agresifitas Persebaya yang dalam beberapa laga sukses menaklukan tim papan atas.

Ia juga mengingatkan Bruno agar bisa mencetak gol secara fair dan tidak menjebol gawang lawan menggunakan tangan.

“Saya kedepankan kerja sama tim. Tidak ada intruksi agar Bruno cetak gol biar top skor. Dia bisa saja cetak gol asalkan tidak pakai tangan saja,” canda Jafri.

Jelang Persebaya Vs PSIS, Begini Komentar David da Silva soal Perburuan Gelar Top Skor Liga 1 2018

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved