Usai Laga Persebaya Vs PSIS Semarang, Bajul Ijo Libur Seminggu

Usai mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 dengan berhasil taklukkan PSIS Semarang 1-0, Sabtu (8/12/2018), para punggawa Bajul Ijo diliburkan seminggu.

Usai Laga Persebaya Vs PSIS Semarang, Bajul Ijo Libur Seminggu
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman, saat prescon sebelum laga Persebaya Vs PSIS Semarang, Jumat (7/12/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Usai mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 dengan berhasil taklukkan PSIS Semarang 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12/2018), para punggawa Bajul Ijo akan diliburkan selama satu minggu ke depan.

Kepastian itu disampaikan oleh Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur) usai laga. 

“Begitu selesai pertandingan, kami sudah merencanakan program ke depan. Memang betul masih ada Piala Indonesia, tepatnya pada tanggal 23. Jadi setelah selesai main malam hari ini, pemain diliburkan selama satu minggu,” terang Djanur usai laga. 

Persebaya Vs PSIS Semarang 1-0, Jafri Sastra : Tirulah Atmosfer Suporter di Stadion Gelora Bung Tomo

Meskipun Liga 1 2018 sudah usai, Persebaya masih akan melakoni kompetisi Piala Indonesia babak 64 besar, dimana Rendi Irwan dkk akan menyambangi markas PSKT Sumbawa Barat, Minggu (23/12/2018). 

“Persiapan sekitar 5-6 hari sebelum tanggal 23, dan mulai latihan lagi untuk melawan PSKT Sumbawa,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut. 

Di luar itu, Djanur memang tidak bisa bersama tim usai laga ini, karena harus melanjutkan kursus kepelatihan AFC Pro di Yogyakarta dari tanggal 10-22 Desember 2018. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved