ILF Gelar Kampanye Berkendara Aman di Surabaya, Ada Sesi Safety Riding dan Pengenalan Fitur Canggih

Pentingnya mengenal lebih detail mobil kesayangan hingga fitur canggih menjadi bagian dari kegiatan rutin Komunitas Isuzu Loves and Friends (ILF)Isuzu

ILF Gelar Kampanye Berkendara Aman di Surabaya, Ada Sesi Safety Riding dan Pengenalan Fitur Canggih
Isuzu Mu-X 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pentingnya mengenal lebih detail mobil kesayangan hingga fitur canggih menjadi bagian dari kegiatan rutin Komunitas Isuzu Loves and Friends (ILF) Isuzu mu-X.

Menggandeng Isuzu Indonesia, ILF Isuzu mu-X secara nasional menggelar kampanye berkendara aman di Kenjeran Park Surabaya.

FX Mardiono Danusaputro, Regional Manager Jawa Timur-Bali Astra Isuzu, menjelaskan kegiatan ini mengajak para customer Isuzu untuk lebih berhati- hati ketika berkendara dengan belajar safety riding langsung dari praktisi yang berpengalaman.

Gelar Acara Classroom Training, ILF Isuzu mu-X Kenalkan Pentingnya Fitur Canggih Saat Berkendara

“Ada sesi safety driving dari dua instruktur IRSA (Instructure Road Safety Agency-Jakarta),” kata Mardiono, Jumat (14/12/2018)

Selain praktek safety riding juga memperkenalkan fitur apa saja yang ada di Isuzu mu-X yang bisa digunakan dalam membantu berkendara dengan nyaman.

Acara dikemas dalam bentuk class room training, disertai praktek secara langsung.

Diyan Lesmana, Humas ILF Surabaya menambahkan ILF berharap sebanyak 50 anggota perwakilan ILF seluruh Indonesia yang hadir dapat mempraktekkannya , berkendara santun, aman, hemat BBM namun tetap optimal dalam kenyamanan dan keamanannya.

Beli Isuzu Traga, Dapat Cash Back Puluhan Juta

Attias Asril, General Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia menambahkan, fitur teknologi baru yang disematkan pada Isuzu Mu-X sangat berkaitan dengan image Isuzu sebagai produsen mesin diesel yang bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar.

“Dari sini pengguna Isuzu mu-X dapat memperoleh pengetahuan yang maksimal dari sisi cara berkendara dan pengenalan fitur canggih yang ada di kendaraannya,” pungkasnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved