DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya Akan Adakan Open House, Hanya 10 Hari

Dalam open house itu, pengunjung dapat menjajal lapangan basket DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya yang berstandard lapangan NBA.

DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya Akan Adakan Open House, Hanya 10 Hari
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Azrul Ananda (Founder DBL Indonesia) dan Kim Pan Seung (Product Development Ardiles Shoea) menyerahkan AZA 6 kepada tiga pembeli pertamanya, Reza Dwi Prastya dari Pontianak, Teguh Wijayanto dari Bojonegoro, terakhir Annabila asal Surabaya, Rabu (20/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Hari ini DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya mengumumkan di story akun instagramnya, mulai mengadakan open house.

Disampaikan, kegiatan tersebut berlangsung mulai hari ini, Selasa (25/12/2018) sampai (3/1/2019).

Dalam open house itu, pengunjung dapat menjajal lapangan basket DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya yang berstandard lapangan NBA.

Hal tersebut, pernah disampaikan oleh founder DBL Indonesia, Azrul Ananda, saat membuka Honda DBL Camp 2018.

Daftar Lengkap Top 12 Honda DBL Camp 2018, Para Pebasket akan Ikuti Pelatihan di Los Angeles

"Ini lapangan yang sama dengan yang dipakai di NBA. Jadi kalau temen-temen pengen tahu seperti apa rasanya main di lapangan NBA. Ya Ini," ujar Azrul saat pembukaan DBL Camp 2018, Selasa (27/11/2018).

Open house tersebut akan diadakan setiap hari, mulai pukul 10.00 sampai 20.00.

Selama open house, pengujung akan ditemani oleh para coach DBL Academy. Namun saat berkunjung ke sana, pastikan bersepatu.

"Sebenernya dari sebelum ini juga boleh kalau mau main ke DBL Academy Pakuwon Mall. Kali ini open housenya bertepatan dengan akan dimulainya semester baru, jadi kami buka pendaftaran juga" ujar Ayu Dwi Jayanti, Bussines Development DBL Academy.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved