Razia Gabungan di Kos dan Hotel di Pamekasan, Temukan Dua Remaja Positif Gunakan Narkoba

Razia Gabungan di Kos dan Hotel di Pamekasan, Temukan Dua Remaja Positif Gunakan Narkoba.

Razia Gabungan di Kos dan Hotel di Pamekasan, Temukan Dua Remaja Positif Gunakan Narkoba
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Tim gabungan berhasil mengamankan dua remaja yang positif menggunakan narkoba di Kabupaten Pamekasan, Jumat (28/12/2018) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Tim gabungan BNK, Polri, TNI, Polisi Militer, dan Satpol PP melakukan razia di sejumlah kos dan hotel yang berada di Kota Pamekasan, Jum'at (28/12/2018) malam.

Razia dilakukan sekira pukul 21.30 WIB yang dimulai dari Hotel Front One, jalan Jokotole, Pamekasan.

Dilanjutkan ke tempat kos yang berada di Jalan Raya Sumenep, Serkeser, Buddagan, Pademawu, Kabupaten Pamekasan dan berakhir di tempat kos yang berada di jalan Nugroho, Pademawu Pamekasan.

Meskipun ada isu razia ini bocor, tapi dalam razia itu tim gabungan berhasil mengamankan dua remaja yang positif menggunakan obat terlarang setelah dilakukan tes urin di lokasi.

Partai Bulan Bintang Pamekasan Beri Sinyal Mendukung Pasangan Prabowo - Sandi  

Dari pantauan, dua remaja yang diamankan tim gabungan tidak membawa identitas. 

Mereka terdiri atas satu laki-laki dan satu perempuan.

Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pamekasan, Raja'e mengatakan, razia tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan Kota Pamekasan yang aman dari narkoba dan prostitusi.

"Ini akan kita lakukan rutin demi keamanan kota. Kami tidak ingin hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi jika tidak diantisipasi. Saya tidak ingin Pamekasan yang dikenal sebagai Kota Gerbang Salam menjadi citra buruk bagi masyarakat karena beredarnya narkoba di Kabupaten Pamekasan. Pada intinya kami akan berantas narkoba," katanya.

Bekuk Dua Pemuda Pengedar Sabu, Satresnarkoba Polres Pamekasan Janji Terus Berantas Narkoba

Menurutnya hal lain yang juga perlu diantisipasi adalah penggunaan obat-obatan terlarang, miras dan sejumlah kos yang diduga dijadikan tempat prostitusi.

Di sisi lain, Raja'e mengharap dukungan dari masyarakat Pamekasan agar bersama-sama membantu mewujudkan kota Pamekasan yang steril dari berbagai persoalan yang bertentangan dengan norma agama.

“Sudah diketahui bersama pada razia malam ini, kami menemukan dua remaja yang dinyatakan postif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urin. Artinya Pamekasan belum bersih dari narkoba. Jadi saya berharap dukungan dari seluruh masyakat pamekasan untuk mewujudkan Pamekasan yang steril dan bersih dari barang haram itu," imbuhnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved