Yamaha Targetkan Penjualan Tahun Depan Tumbuh Minimal 15 Persen

PT Surya Timur Sakti Jatim, distributor sepeda motor Yamaha menargetkan 2019 nanti mampu meraih pertumbuhan penjualan minimal 15 persen.

Yamaha Targetkan Penjualan Tahun Depan Tumbuh Minimal 15 Persen
(Surya/Didik Mashudi)
Yamaha FreeGo diperkenalkan kepada konsumen wilayah Karesidenan Kediri dan Madiun di Loji Kafe, Kota Kediri, Rabu (28/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Surya Timur Sakti Jatim, distributor sepeda motor Yamaha menargetkan 2019 nanti mampu meraih pertumbuhan penjualan minimal 15 persen dibanding tahun ini.

General Manager Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim, Agung Mundi mengatakan, pihaknya akan melakukan berbagai terobosan baru yang bisa menarik konsumen, terutama millennial.

"Dengan banyaknya produk baru dari berbagai brand membuat kami semakin tertantang untuk memberikan yang terbaik," katanya, Sabtu (29/12/2018).

Nissan Motor Indonesia Mulai Kirim New Nissan Terra ke Pelanggan

Lexus Indonesia Hadirkan Lexus Exclusive Parking Privilege di Surabaya

Dia mengatakan, tahun depan industri kendaraan roda dua bakal terus tumbuh meskipun memasuki tahun politik.

Menurutnya, hal ini jika dilihat secara historikal di area Jatim, sejauh ini apabila ada momen Pemilu atau Pilkada, selalu kondusif, aman, dan damai.

"Selain itu, dengan selesainya beberapa proyek jalan tol juga akan berdampak positif ke ekonomi Jatim, termasuk penjualan roda dua," sambungnya.

YIMM Luncurkan Yamaha FreeGo di Kota Kediri, Isi BBM Yamaha FreeGo Tanpa Turun dari Motor

Jelang Akhir Tahun 2018, OPPO Indonesia Hadirkan F9 Varian Warna Baru Jade Green

Tidak hanya itu saja, menurut dia, upah minimum provinsi tahun depan juga akan naik sehingga dapat meningkatkan buying power konsumen.

"Apalagi, tahun depan akan banyak brand sepeda motor yang meluncurkan berbagai produk baru, pasti itu juga mampu menarik konsumen untuk beli kendaraan. Bahkan, yang sudah punya motor bisa saja tergoda melakukan trade in dengan model baru," tandasnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved