Bonek Wani

Kisah Adisty Yulida Putri Adik Legenda Bonek Okka, Dari Takut Bonek Hingga Menjadi Bonita

Mewarisi darah semangat dari legenda Bonek Okka, Adisty Yulinda Putri (21) kini jatuh hati dengan Persebaya.

Kisah Adisty Yulida Putri Adik Legenda Bonek Okka, Dari Takut Bonek Hingga Menjadi Bonita
Instagram.com/@adistyyp
Foto Instagram Adisty 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Mewarisi darah semangat dari legenda Bonek Okka, Adisty Yulinda Putri (21) kini jatuh hati dengan Persebaya.

Wanita yang kini menjalani pendidikan di Universitas Airlangga ini juga pernah memiliki kisah yang suram dengan Persebaya dan Bonek.

“Dulu saat ada pertandingan Persebaya dengan Deltras, kaca mobil yang saya tumpangi bersama ketiga kakak saya termasuk Mas Okka pecah karena dilempari. Dan saya takut waktu itu,” ujar mahasiswi yang semester 7 jurusan Hubungan Internasional ini, Jumat, (4/1/2019).

Kemudian, pasca kejadian tersebut, mendiang Okka berkomitmen kepada saudaranya untuk serius ingin berkontribusi untuk Bonek dan Persebaya.

Cerita Vira Fitrya Herawati, Bonita Manis yang Baru Boleh Nribun Setelah Menanti 5 Tahun

“Saat itu Mas Okka berjanji ingin berkomitmen menjaga nama baik Bonek dan Persebaya. Dan saya dilarang olehnya karena dia sayang banget dengan adik-adiknya,” kenang wanita berhijab ini.

Bahkan, Adisty baru menyadari bahwa Okka adalah pengarang lagi ‘Emosi Jiwaku’ setelah tiada.

“Jadi saat ditanya mulai kapan suka dengan Persebaya ya saat saya menyadari hal itu. Karena jujur saya tidak tahu sepak bola sebelumnya,” ungkapnya.

“Saya diundang oleh Persebaya di piala Presiden, waktu home. Diundang Azrul ananda, katanya ada tribute kepada mas okka semenjak itu saya melihat sendiri Bonek itu ternyata seru juga,” tandasnya.

Penulis: Samsul Arifin
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved