Pendaftaran CPNS 2018

281 CPNS Pemkab Tuban yang Lolos Mendapat Pembekalan, Ini yang Dibahas

Sebanyak 281 CPNS di Tuban yang lolos telah mengikuti pembekalan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat, bertempat di ruang rapat aula Pemkab,

281 CPNS Pemkab Tuban yang Lolos Mendapat Pembekalan, Ini yang Dibahas
M Sudarsono/Surya
CPNS Tuban yang lolos mendapatkan pengarahan dari Badan Kepegawaian Daerah setempat 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Sebanyak 281 CPNS di Tuban yang lolos telah mengikuti pembekalan oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat, bertempat di ruang rapat aula Pemkab, Rabu (9/1/2019).

Pembekalan untuk memberikan pengarahan pemberkasan calon pegawai, sesuai pengumuman yang lolos atau diterima.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tuban, M Nurhasan mengatakan, dari jumlah CPNS yang lolos sebanyak 281 telah mendapat pengarahan.

Diharapkan, CPNS segera bisa melengkapi berkas yang dipersyaratkan untuk pengajuan mendapat nomor induk pegawai (NIP), sehingga setelah menerima NIP maka sah sebagai PNS.

"Kita berikan arahan bagi CPNS yang lolos, agar segera melengkapi berkas-berkas untuk kebutuhan NIP, secepatnya kita berikan waktu sekitar satu Minggu," Ujar Nurhasan kepada Tribunjatim.com.

Lebih lanjut dia menjelaskan, sebenarnya kuota CPNS di Tuban yang dibutuhkan yaitu sebanyak 297. Namun, jumlah tersebut tidak terpenuhi dengan adanya beberapa hal.

Di antaranya kebutuhan dokter spesialis sebanyak 13 orang, tapi tidak ada pelamarnya. Dua orang K2 tidak bisa dan satu orang tidak masuk.

Billy Syahputra Dicurigai Pakai Baju KW, Label Harga Masih Menempel, Ruben Onsu Sebut Nominalnya

Muzdalifah Belanja ke Pasar Ditemani Fadel Islami Sang Berondong, Gaya Sederhananya Jadi Sorotan

"Ya ada 16 kuota yang kosong, yang dapat pembekalan atau pengarahan ini CPNS yang lolos," Pungkasnya.(nok/TribunJatim.com).

Penulis: M Sudarsono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved