Teknik Dasar Jadi Kunci Penting, Ini Tips Bikin No Tears Make Up dari MUA Surabaya

Teknik Dasar Jadi Kunci Penting, Ini Tips Bikin No Tears Make Up dari MUA Surabaya.

Teknik Dasar Jadi Kunci Penting, Ini Tips Bikin No Tears Make Up dari MUA Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Make up bertema no tears dari MUA Surabaya Shaelyn Aisyah Laila (17), dalam acara workshop make up di Food Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Senin (14/1/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - LaSalle Collage Surabaya mengadakan workshop make up gratis bertema no tears make up di Pakuwon Mall Surabaya, Senin (14/1/2019).

Shaelyn Aisyah Laila, alumni LaSalle Collage Surabaya sekaligus make up artis (MUA) asal Surabaya yang baru berusia 17 tahun ini berkesempatan memberi tutorial dan tips make up dengan tema tersebut.

"Spesialnya tema make up ini tuh water and sweat proof. Jadi kalau untuk dipakai saat graduation school itu bagus," ujarnya.

No Tears Make Up ala LaSalle Collage Surabaya, Bisa Tampil Glowing, Cocok Untuk Acara Prom Night

MUA yang akrab disapa Ica itu mengatakan, untuk menghasilkan make up water and sweat proof kuncinya ada pada teknik dasar.

"Saat memakaikan foundation itu lebih di tap tap saja. Terus sebelum memakai foundation, usahakan memakai translucent powder terlebih dulu," ujarnya.

Selain itu, tema no tears make up sendiri terinspirasi dari riasan Ariana Grande dalam video klip lagunya berjudul No Tears Left to Cry.

LaSalle College Jadi Wadah Berkarya di Bidang Fashion dan Art

Sehingga, finishing look dalam tema make up tersebut adalah glowing dan natural.

Selain itu one block eyeshadow juga menjadi kunci.

"Untuk mendapatkan kesan glow, gunakan highlight secukupnya di bagian ujung hidung, tulang pipi dan bawah alis," tuturnya.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved