Berita Entertainment

Edric Tjandra Resmi Menikah, Ungkap Kebahagian Jadi Suami Venny Chandra: Doa Akhirnya Jadi Kenyataan

Edric Tjandra dan Venny Chandra melangsungkan pernikahan di salah satu hotel mewah di kawasan Nusa Dua, Bali pada Jumat (18/1/2019).

Edric Tjandra Resmi Menikah, Ungkap Kebahagian Jadi Suami Venny Chandra: Doa Akhirnya Jadi Kenyataan
Instagram/ivan_gunawan
Edric Tjandra dan Venny Chandra resmi menikah. 

TRIBUNJATIM.COM - Edric Tjandra dan Venny Chandra melangsungkan pernikahan di salah satu hotel mewah di kawasan Nusa Dua, Bali pada Jumat (18/1/2019).

Edric Tjandra dan Venny Chandra resmi menyandang status suami-istri. Pada prosesi pemberkatan, mereka bersumpah untuk terus bersama.

Resepsi digelar ditempat yang sama, yakni di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Jumat (18/1/2019). Edric Tjandra mengaku sangat senang telah dipersatukan dengan wanita yang sangat dicintainya.

Edric Tjandra Menikah, Luna Maya hingga Ayu Dewi Bagikan Momen Bahagia Sahabatnya, Intip Potretnya!

Edric Tjandra dan Venny Chandra menunjukan cincin pernikahan keduanya Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Jumat (18/1/2019).
Edric Tjandra dan Venny Chandra menunjukan cincin pernikahan keduanya Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Jumat (18/1/2019). (Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah)

"Happy banget kita happy banget ini momen spesial bisa disatukan oleh Tuhan, kita bisa jadi suami istri," ujar Edric Tjandra

Edric Tjandra mengaku sempat sedih saat prosesi pemberkatan berlangsung. Menurutnya, doa yang ia panjatkan selama ini telah menjadi kenyataan.

"Karena kita merasa selama ini apa yang kita doakan akhirnya jadi kenyataan ini waktu yang tepat tuhan sudah sediakan waktu untuk kita," katanya.

Hadiri Tunangan Edric Tjandra, Chacha Frederica & Patricia Gouw Bocorkan Jadwal Pernikahan Sahabat

Edric Tjandra Dan Venny Chandra Sah sebagai Suami Istri, Tangis Mereka Pecah

Edric Tjandra dan Venny Chandra resmi menyandang status pasangan suami-istri. Pemberkatan sejoli itu berlangsung di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Jumat (18/1/2019).

Sebelumnya, Edric Tjandra mengucapkan janji pernikahan sembari menggandeng tangan Venny.

"Aku akan selalu ada di kala sakit senang susah akan selalu ada untuk kamu. Hidup kita kita taruh bersama-sama disalam Tuhan dan kita mengandalkan Tuhan. I Love u forever," ujar Edric.

Halaman
12
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved