Program CSR, Manajemen JW Marriott Surabaya Ikut Aduk Semen Bangun Rumah di Gresik

20 orang perwakilan managemen JW Marriot Surabaya turun langsung dalam kegiatan bangun rumah yang di Kesamben Kulon, Kecamatan Wringin Anom, Gresik,

Program CSR, Manajemen JW Marriott Surabaya Ikut Aduk Semen Bangun Rumah di Gresik
TRIBUNJATIM.COM/HEFTY SUUD
Perwakilan managemen JW Marriot Surabaya mengaduk semen dalam kegiatan CSR bangun rumah yang diadakan di Kesamben Kulon, Kecamatan Wringin Anom, Gresik, Jumat (18/1/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - 20 orang perwakilan managemen JW Marriot Surabaya turun langsung dalam kegiatan bangun rumah yang di Kesamben Kulon, Kecamatan Wringin Anom, Gresik, Jumat (18/1/2019).

Bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia, perwakilan managemen JW Marriott Surabaya ikut mengaduk semen, pasang bata dan melipat besi untuk kerangka kolom bangunan.

"Ini termasuk salah satu kegiatan CSR Kami. Jadi revenue dari regular package room kami selama bulan Agustus sampai Desember 2018 kami donasikan untuk pembangunan rumah di daerah sekitar Surabaya yang tertinggal, " ujar Mona Cella, Marketting Communication Manager JW Marriott Surabaya.

Wahidin Syaiful Bahri, Project  Coordinator dan Tim Konstruksi Habitat for Humanity Indonesia mengatakan, satu rumah yang dibangun murni dari CSR JW Marriott bertipe 32.

(5 Gombalan Dilan di Trailer Perdana Film Dilan 1991 yang Bikin Baper, Aku Cuma Mencintai Milea)

(Sinopsis Cinta Suci Episode Jumat, 18 Januari 2019, Suci Tuduh Marcel Penyebab Kematian Sahara)

"JW Marriott Surabaya sendiri sudah lama menjadi donatur tetap kami dan kali ini ada satu rumah yang pembangunannya full dari hotel tersebut," ujar Wahidin.

Mona pun menyampaikan, bentuk program CSR tersebut baru pertama kalinya dilakukan oleh JW Marriott Surabaya dan akan terus diadakan selama tahun 2019.

"Tahun 2019 ini kami akan lebih banyak mengadakan program serupa, cuma lokasinya berbeda," ujar Mona.

(Bergabung Madura United, Alaksandar Rakic: Target Utama Saya Musim Ini Bukan Top Skor)

(Mengintip Gaya Iriana Jokowi dan Nur Asia Saat Dampingi Suami di Debat Pilpres 2019, Suka yang Mana?)

Penulis: Hefty Suud
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved