MotoGP 2019, Marc Marquez Sebut Jorge Lorenzo Jadi Rival Utamanya

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez akan memiliki rekan duet baru di tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo pada MotoGP 2019.

MotoGP 2019, Marc Marquez Sebut Jorge Lorenzo Jadi Rival Utamanya
REPSOL HONDA
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo menghadiri peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP 2019 di Madrid, Spanyol pada 23 Januari 2019. 

TRIBUNJATIM.COM - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez akan memiliki rekan duet baru di tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo pada MotoGP 2019.

Menurut Marc Marquez, kehadiran Jorge Lorenzo akan menjadi hal yang positif untuk perkembangan motor Honda di masa depan.

"Jorge adalah pebalap yang sangat profesional dan berpengalaman dalam banyak situasi di Yamaha dan Ducati," kata Marc Marquez yang dikutip BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari Marca.

Sebelum Pensiun, Liliyana Natsir Beri Pesan untuk Rekan Mainnya Tontowi Ahmad

Espanyol Vs Real Madrid, Kartu Merah dan Drama 6 Gol Mewarnai Kemenangan Real Madrid atas Espanyol

"Dan dia akan tahu bagaimana mempersiapkan diri untuk hal-hal sulit sekalipun," ujar Marc Marquez menambahkan.

Namun demikian, pebalap berjulukan Baby Alien itu juga mengaku bahwa Lorenzo akan dijadikan sebagai rival utamanya di MotoGP 2019.

"Pada akhirnya saat Anda berada di tim terbaik dan melewati semua tim lain, Honda kini harus punya dua pebalap yang sama-sama ingin menang," tutur Marc Marquez.

Hasil Indonesia Masters 2019, Marcus/Kevin Menangi Derbi Merah Putih Lewat Straight Game

Melody Khawatirkan Kondisi Changsub BTOB usai Suara Ilhoon Bocor di Postingan Sungjae

Hasil Akhir Girona Vs Barcelona, Blaugrana Bungkam Girona 2-0

"Ini adalah hukum dari balapan motor yaitu rival pertama Anda adalah rekan Anda, karena Anda punya referensi yang sama," kata dia.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo telah menghadiri peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP 2019 di Madrid, Spanyol pada 23 Januari 2019 lalu.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Marc Marquez Akui Jorge Lorenzo Jadi Rival Utamanya pada MotoGP 2019

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved