Liga Indonesia

Tahapan yang Dilakukan Arema FC Sebelum Ajukan Banding ke Komdis PSSI Soal Sanksi Yuli Sumpil-Fandy

Manajemen Arema FC dalam waktu dekat akan segera melayangkan pengajuan banding ke Komdis PSSI terkait sanksi Yuli Sumpil dan Fandy.

Tahapan yang Dilakukan Arema FC Sebelum Ajukan Banding ke Komdis PSSI Soal Sanksi Yuli Sumpil-Fandy
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Wali Kota Malang, Sutiaji, menyapa dirijen Aremania, Yuli Sumpil saat menyaksikan laga Arema FC melawan Persekam Metro FC dalam babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gajayana Malang, Selasa (20/11/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Manajemen Arema FC dalam waktu dekat akan segera melayangkan pengajuan banding ke Komdis PSSI untuk mencari pengampunan atas sanksi yang didapat dua Aremania, Yuli Sumpil dan Fandy.

Namun, sebelum mengajukan banding, manajemen akan melakukan beberapa langkah, termasuk memanggil kedua suporter tersebut.

"Sebelum langkah banding, kami perlu lebih dahulu bertemu keduanya. Kami akan berkomunikasi dengan mereka terlebih dahulu," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Surya (grup TribunJatim.com), Selasa (29/1/2019).

Arema FC Ajukan Permohonan Banding kepada PSSI Terkait Sanksi Seumur Hidup Yuli Sumpil

Selain memanggil keduanya, manajemen juga akan menyusun kerangka bahan untuk dijadikan pertimbangan Komdis PSSI dalam mengambil keputusan.

"Kami akan berdiskusi dulu, menyusun kerangkanya, lalu baru kami ajukan Komdis. Pekan ini kami akan bertemu dengan mereka berdua," jelasnya.

Tak hanya berdiskusi dengan internal Arema FC, manajemen juga akan meminta masukan dari eksternal tim.

"Kami juga akan mencoba berdiskusi, meminta masukan dan saran dari pihak lainnya, seperti dari kalangan media," tambah Sudarmaji. (myu)

Manajemen Arema FC akan Ajukan Banding pada Komdis PSSI Terkait Status Yuli Sumpil dan Fandy

Penulis: Dya Ayu
Editor: Ani Susanti
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved