Ban Meletus, Hardtop Hantam Dua Sepeda Motor di Dekat Pemkab Blitar

Kecelakaan beruntun hingga menyebabkan satu pengendara sepeda motor tewas terjadi di jalan Raya Desa Tingal, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Senin

Ban Meletus, Hardtop Hantam Dua Sepeda Motor di Dekat Pemkab Blitar
Imam Taufiq/surya
Kondisi mobil usai hantam dua pengendara motor di Blitar 

 TRIBUNJATIM,COM, BLITAR - Kecelakaan beruntun hingga menyebabkan satu pengendara sepeda motor tewas terjadi di jalan Raya Desa Tingal, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Senin (4/2) siang.

Belum diketahui pasti penyebabnya, namun kecelakaan itu tak hanya menyebabkan satu korban tewas namun juga dua korban lainnya menderita luka parah.

Korban tewas adalah seorang kakek-kakek Warsi (71), warga Dusun Koripan, Desa Banggle, Kecamatan Garum. Ia tewas di TKP sesaat setelah sepeda motor yang dikendarainya tertabrak Jeep Toyota Hardtop (Land Cruiser), yang dikendarai M Efendi (58), warga Desa/Kecamatan Nglegok.

Saat itu, Warsi tak sendirian namun membonceng anak perempuannya, Eni Puji Lestari (23). Akibatnya, ia juga mengalami luka parah.

Korban tewas adalah seorang kakek-kakek Warsi (71), warga Dusun Koripan, Desa Banggle, Kecamatan Garum.

Ia tewas di TKP sesaat setelah sepeda motor yang dikendarainya tertabrak Jeep Toyota Hardtop (Land Cruiser), yang dikendarai M Efendi (58), warga Desa/Kecamatan Nglegok.

Korban, satu lagi adalah Siti Arofah (52), warga Desa Tingal, yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AG 5464 KAG. Ia juga menderita luka parah setelah sepeda motor yang dikendarai itu tertabrak Hardtop nopol AG 1344 L.

"Ketiga korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit (RSUD) Mardi Waluya (Kota Blitar. Untuk korban yang meninggal dunia, langsung dibawa ke kamar mayat. Sedang, dua korban yang menderita luka-luka kini dirawat di ICU. Sepedtinya, kedua korban perempuan itu mengalami luka parah," kata AKP Amirul Mustaqim, Kasat Lantas Polres Blitar kepada Tribunjatim.com.

Menurutnya, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Itu terjadi di jalan raya Desa Tingal atau dekat balai desa setempat.

Kerap Takut Ditinggal Suami, Nia Ramadhani Panik saat Ungkap Cerita Masa Lalu Kencan bareng Mantan

Jawaban Vanessa Angel Ditanya Hal Paling Menyakitkan Bareng Mantan, Disinggung Soal Rahasia Terdalam

Veronica Tan di Mata Sahabat, Dulu Seluruh Indonesia Menghujatnya, Sekarang Angin Berbalik

Saat itu mobil Hardtop yang dikendarai Fendi itu melaju dari arah utara atau SPBU Garum. Tak tahu tujuannya, namun mobil Hardtop itu mengarah ke kantor Pemkab Blitar.

Halaman
12
Penulis: Imam Taufiq
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved