Sneaker

Kemal Palevi Rilis Sneakernya Sendiri Dengan Harga yang Terjangkau

Dikenal memiliki beragam koleksi sepatu dari berbagai merk luar negeri, komika sekaligus YouTuber Kemal Palevi baru-baru ini membuat sebuah gebrakan

Kemal Palevi Rilis Sneakernya Sendiri Dengan Harga yang Terjangkau
instagram/Kemal Palevi
KEM Footwear 

TRIBUNJATIM.COM - Dikenal memiliki beragam koleksi sepatu dari berbagai merk luar negeri, komika sekaligus YouTuber Kemal Palevi baru-baru ini membuat sebuah gebrakan baru dengan memperkenalkan brand sepatubuatannya, KEM Footwear.

Melalui akun Instagram miliknya @kemalpalevi, cowok berusia 29 tahun itu terlihat membagikan penampakan dari sepatu dengan slogan "keep 'em mad" dan "u mad bro?" tersebut, mulai dari box, sisi samping, dan juga belakang.

Menurut Kemal, ide untuk membuat brand sneakers ini sendiri muncul karena doi udah lelah menunggu endorse dan ingin membuat sepatuberkualitas sesuai keinginannya sendiri, namun dengan harga terjangkau.

"Gue mikir daripada promoin sepatu orang dan akhirnya sepatu mereka yang naik dan uangnya masuk ke kantong mereka, kenapa gak gue buat aja brand gue sendiri, sepatu gue sendiri, dengan kualitas sama tapi harganya murah?" tulis Kemal lewat Instagram miliknya, Senin (4/2).

Tips Membersihkan Sepatu dengan Benar Agar Sepatu Awet, dari White Sneakers hingga Running Shoes

Keputusan YouTuber yang saat ini memiliki lebih dari 700 ribu subscribers itu untuk menjual sepatu garapannya dengan harga terjangkau karena dia teringat pesan dari almarhum sang Ayah ketika masih kecil.

Kala itu, Kemal yang masih hidup susah diajarkan untuk membeli barang semurah mungkin, namun harus tetap memperhatikan segi kualitasnya.

"Plus, kenapa harganya murah? Karena bokap gue selalu ngajarin gue untuk gak boros. Soalnya dulu gue hidupnya susah. So bokap gue selalu nyuruh untuk beli barang, semurah mungkin, tapi dengan kualitas seoke mungkin. Makanya sepatu ini sebenarnya adalah bentuk ajaran bokap gue waktu gue kecil dulu," tambahnya.

Mengintip 3 Koleksi Sneakers Via Vallen dengan Harga Rp 1 Jutaan, Pas di Kantong Mahasiswa!

Selain itu, Kemal Palevi juga menjelaskan bahwa pada sepatu ini dia menyematkan tanggal meninggal serta ulang tahun dari orang yang menjadi inspirasi utama dari produk buatannya, yaitu sang Ayah.

"Nanti di sepatu ini, ada tanggal ulangtahun bokap gue, dan tanggal meninggalnya bokap gue. Karena sepatu gue ini terinspirasi dari beliau," terangnya lebih lanjut.

Rencananya, sepatu hasil kerja sama dengan Dr. Tirta dan juga Aji Handoko Purbo ini nantinya akan dilepas ke pasaran pada kisaran harga sekitar 300 ribuan.

Wah, keren banget ya sob! Siapa nih di antara kalian yang udah nggak sabar buat ngebeli sepatu bikinan Kemal Palevi? (*)

Editor: Candra Setiawan
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved