Liga Indonesia

Tradisi Baru! Anthem Salam Satu Jiwa Akan Dikumandangkan Usai Pertandingan Arema FC Vs Timnas U-22

Salam Satu Jiwa yang diciptakan oleh APA Rapper akan dikumandangkan oleh para pemain Arema FC di tengah lapangan usai melawan Timnas U-22.

Tradisi Baru! Anthem Salam Satu Jiwa Akan Dikumandangkan Usai Pertandingan Arema FC Vs Timnas U-22
Instagram
Aremania - Instagram @aremafcofficial 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah di Arema FC, tim Singo Edan akan menyanyikan lagu anthem setelah pertandingan.

Rencananya, nyanyian lagu berjudul Salam Satu Jiwa yang diciptakan oleh APA Rapper akan dikumandangkan oleh para pemain Arema FC di tengah lapangan usai melawan Timnas U-22 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (10/2/2019) sore.

Ini menjadi titik awal dimana sejarah baru ini akan dimulai oleh Arema FC, setelah sebelumnya setiap pertandingan pemain langsung meninggalkan lapangan.

Lawan Timnas U-22 Tanpa Gelandang Pavel Smolyachenko dan Dendi Santoso, Arema FC Tetap Percaya Diri

"Akhirnya lagu Salam Satu Jiwa ini dipilih sebagai lagu anthem yang akan dinyanyikan setelah pertandingan. Dan insyallah setelah melawan Timnas nanti semua pemain akan melingkar di tengah lapangan untuk menyanyikan lagu ini," kata Sudarmaji Media Officer Arema FC, Minggu (10/2/2019).

Lebih lanjut Sudarmaji menjelaskan, dipilihnya lagu ini berdasarkan banyaknya aremania yang sudah mengenali dan hafal lagu ini. Sehingga tidak sulit untuk dinyanyikan bersama-sama.

Hadapi Timnas U-22 di Kandang, Milomir Seslija Inginkan Arema FC Tampilkan Permainan Menyerang

"Pertimbangannya lagu ini sangat familiar di telinga aremania dan biasa dinyanyikan bersama di tribun saat pertandingan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved