Games

4 Hal Ini yang Bedakan Apex Legends dengan Game Battle Royal Lainnya, Gak Usah Ribet Ngomong

Fitur-fitur ini membuat Apex Legends jadi salah satu dari beberapa game battle royale yang bisa dimainkan tanpa mikrofon.

4 Hal Ini yang Bedakan Apex Legends dengan Game Battle Royal Lainnya, Gak Usah Ribet Ngomong
Respawn Entertaiment
Ilustrasi Apex Legends 

Fitur-fitur ini membuat Apex Legends jadi salah satu dari beberapa game battle royale yang bisa dimainkan tanpa mikrofon dan masih memiliki peluang untuk bertarung.

Berikut 4 fitur dalam Apex Legends yang membuat game ini berbeda dari Battle Royale lainnya yang dilansir dari laman Polygon.

1. Ping System

Sistem ping adalah fitur dari Apex Legends. Kalian dapat membagikan banyak informasi kepada rekan satu tim dengan satu tombol. Caranya yaitu menyorot objek yang ingin di ping dan karakter akan memanggil apakah ia melihat musuh, supply, atau area looting.

Sistem ping ini bisa menandakan musuh. Biasanya, dalam game-game battle royale lainnya, kalian harus berbicara di mic untuk meneriakkan arah utama tembakan musuh. Hal ini sering biki bingung atau miskomunikasi. Tapi, dii Apex Legends ping dapat menyoroti posisi musuh dan menandai area itu untuk seluruh tim. Seperti memberi tau secara verbal kepada rekan tim ke mana harus mencari.

Hal lain yang menarik adalah seberapa dalam respons karakter-karakter dalam game ketika mengatur ping untuk rekan satu tim. Lokasinya juga muncul di peta untuk dilihat pemain lain.

2. Dialog Kontekstual

Apex Legends membagikan informasi dengan seluruh tim melalui dialog kontekstual, bahkan pemain tanpa mikrofon akan berkomunikasi secara efektif dengan tim mereka.

Dialog kontekstual juga muncul pada saat-saat berguna lainnya di setiap babak. Karakter bisa mendiskusikan di mana mereka berada dalam kaitannya dengan circle of death yang ada di setiap pertandingan battle royale. hal ini memberitahu apakah tim dalam bahaya.

Informasi ini menghemat begitu banyak waktu dan tentang seberapa cepat perlu mendapatkan keselamatan. Nggak perlu memikirkan, dan memperhitungkan, tetapi data yang diperlukan untuk itu dikomunikasikan dengan cepat dan efisien melalui dialog dalam game.

Halaman
12
Editor: Candra Setiawan
Sumber: Gridgames.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved