Mantan Pelatih Arema FC Masuk Kandidat Asisten Pelatih Timnas Indonesia Senior

Joko Susilo atau yang akrab dipanggil Getuk, mantan pelatih Arema FC, digadang-gadang akan menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia senior.

Mantan Pelatih Arema FC Masuk Kandidat Asisten Pelatih Timnas Indonesia Senior
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KS
mantan Pelatih Kepala Arema FC, Joko Susilo 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Joko Susilo atau yang akrab dipanggil Getuk, mantan pelatih Arema FC, digadang-gadang akan menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia senior.

Apabila nantinya hal itu benar, maka Getuk secara otomatis akan mendampingi Simon McMenemy Pelatih Kepala Timnas Indonesia dan masuk jajaran tim pelatih timnas.

Disampaikan Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto saat di Malang, nama Getuk muncul setelah Simon mengusulkan beberapa nama asisten pelatih, dan dari nama-nama tersebut ada nama Getuk.

"Beberapa waktu Ialu pelatih kepala Timnas senior Simon McMenemy memberikan tiga nama sebagai asisten pelatihnya dan salah satunya nama Joko Susilo. Mungkin nanti akan dirilis dalam waktu dekat," kata Iwan Budianto kepada Tribunjatim.com.

"Saat ini kami masih akan melakukan pembicaraan terkait siapa nanti dari ketiga nama ini dua yang akan dipilih," jelas mantan CEO Arema FC itu kepada Tribunjatim.com.

Getuk sendiri saat ini baru kembali dari kursus AFC Pro di Spanyol.

Gara-gara Charger Handphone, Rumah di Griya Kebraon Surabaya Ludes Terbakar

Hindari Minibus, Truk Nyelonong Lompat Median Tabrak Warkop di Lamongan, 1 Tewas dan 2 Luka

Ari Lasso Duet Bareng Emil Dardak, Persembahkan Lagu untuk Pakde Karwo dan Khofifah

Sementara itu, sebelum masuk zona kandidat asisten pelatih timnas senior, Getuk sehari-harinya menjabat sebagai Direktur Akademi Arema.

"Jabatan di Akademi Arema masih tetap. Untuk surat penunjukan nanti nisa Iangsung dikomunikasikan kepada yang bersangkutan," ujar Sudarmaji Media Officer Arema FC.(myu/TribunJatim.com).

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved