Indra Sjafri Pertanyakan Pahang FA Lepas Tiga Pemainnya ke Timnas Malaysia, Lalu. . .

Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri pertanyakan keputusan dari salah satu klub di Malaysia, Pahang FA tentang keputusannya tidak memberikan izin Saddil

Indra Sjafri Pertanyakan Pahang FA Lepas Tiga Pemainnya ke Timnas Malaysia, Lalu. . .
TRIBUNJATIM.COM/WILLY ABRAHAM
Pemain Persela Lamongan, Saddil Ramdani seusai mengikuti latihan ketiga di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (17/12/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MADURAPelatih Timnas U-22, Indra Sjafri pertanyakan keputusan dari salah satu klub di Malaysia, Pahang FA tentang keputusannya tidak memberikan izin Saddil Ramdani, seorang pemain Pahang FA untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 ajang Piala AFF U-22.

Sebab, disaat bersamaan, Pahang FA melepas tiga pemain andalannya ke Timnas Malaysia untuk persiapan ajang yang sama, yaitu Piala AFF U-22 yang akan berlangsung di Kamboja, 17-26 Februari 2019.

Tiga pemain Pahang FA yang menjadi bagian Timnas Malaysia U-22 adalah Kogileswaran Raj Mohana Raj (stiker), Dinesh Rajasingam (bek), dan Faisal Halim (stiker).

“Kami mempertanyakan itu, kenapa Saddil tidak diberikan izin. Dan sekarang kesekjenan lagi berkomunkisi dengan pihak Pahang FA dan FAM (federasi sepakbola Malaysia, red),” terang Indra Sjafari di Bangkalan usai laga lawan Madura United kepada Tribunjatim.com.

Tentang alasan Pahang FA tak memberi izin Saddil membela Timnas U-22, Indra Sjafri menyebut dirinya tidak tau secara pasti, karena penolakan itu ia tau setelah komunikasi dengan Saddil Ramdan.

Jebol Gawang Madura United, Marinus Sengaja Tiru Gaya Selebrasi Dane Milovanovic The Batman Face

Selamat, Raisa dan Hamish Daud Telah Dikaruniai Momongan, Ini Jenis Kelaminnya

Miris, Tidak Ada Jembatan, Jenazah Warga Gresik Dihanyutkan ke Sungai Untuk ke TPU

“Saya tidak baca surat (penolakan izin, red) nya, cuma saya berkomunikasi dengan Saddil bahwa dia tidak diizinkan, dan pihak pemain Pahang yang bermain di Timnas Malaysia diizinkan,” tambah pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Saddil diproyeksikan oleh Indra Sjafri masuk dari 23 skuat Timnas U-22 dalam ajang Piala AFF U-22 di Kamboja. Dimana penentuan 23 pemain tersebut akan ditentukan hari ini, Rabu (13/2/2019) siang.

Selain Saddil, Indra Sjafri menyebut juga akan segera bergabung Osvaldo Haay yang baru tiba di Indonesia usai jalani trial selama 10 hari (2-12 Februari) di klub kasta kedua Spanyol. CD Numancia.

“Tambahan pemain, ada Osvaldo Haay, sekarang sudah ada di Jakarta setelah baru saja melakukan trial di klub CD Numancia,” tutup Indra Sjafri kepada Tribunjatim.com. (amn /TribunJatim.com).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved