Piala Indonesia

Milomir Seslija Sebut Mundurnya Laga Arema FC Vs Persib Bandung Beri Keuntungan Kedua Tim

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyambut baik soal mundurnya jadwal pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia lawan Persib Bandung.

Milomir Seslija Sebut Mundurnya Laga Arema FC Vs Persib Bandung Beri Keuntungan Kedua Tim
SURYA/DYA AYU
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija usai memimpin latihan Arema FC di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Rabu (6/2/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyambut baik soal mundurnya jadwal pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia lawan Persib Bandung.

Bagi Milomir Seslija, mundurnya jadwal Arema FC vs Persib Bandung memberikan keuntungan bagi kedua tim karena lebih banyak memiliki waktu untuk mempersiapkan tim.

"Waktu yang kami miliki untuk persiapan bisa lebih lama dari sebelumnya," kata Milomir Seslija pada Surya (TribunJatim.com Network), Rabu (13/2/2019).

Manajemen Arema FC Tak Permasalahkan Mundurnya Jadwal Laga Arema FC Vs Persib Bandung

Tak Sabar Jalani Debut Bersama Persebaya, Hansamu Yama: Saya Bonek Didukung Bonek Pasti Bangga

Dengan tambahan waktu yang dimiliki, Milomir Seslija optimistis Robert Gladiator dkk akan dapat lebih baik dari sebelumnya.

"Tentu akan lebih baik apabila memiliki waktu lebih banyak dalam persiapan, saya rasa Persib juga merasa demikian," jelasnya.

Seperti diketahui, mundurnya jadwal pertandingan Arema FC vs Persib Bandung dikarenakan jadwal pertandingan Persib Bandung Vs Persiwa Wamena yang dinilai berdekatan.

Saddil Ramdani Tak Dapat Izin, Indra Sjafri Protes Pahang FA Lepas Tiga Pemainnya ke Timnas Malaysia

Milomir Seslija Tak Ingin Pemain Arema FC Buat Kesalahan Saat Kompetisi

Selain itu juga karena permintaan broadcasting televisi.

Sementara itu, laga Persib Bandung vs Arema FC akan digelar Senin (18/2/2019), kick off pukul 15.00 WIB dan laga Arema FC vs Persib Bandung pada leg 2 di Stadion Kanjuruhan Malang akan digelar, Jumat (22/2/2019) kick off pukul 15.00 WIB. (Surya/Dya Ayu)

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved