Pakai 99 Mobil Jeep Kuno, Arak-arakan Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Disambut Meriah Ribuan Siswa 

Arak-arakan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dari Masjid Al Akbar Surabaya disambut meriah.

Pakai 99 Mobil Jeep Kuno, Arak-arakan Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Disambut Meriah Ribuan Siswa 
SURYA/FATIMATUZ ZAHROH
Penyambutan meriah mengiringi arak-arakan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dari Masjid Al Akbar Surabaya oleh ribuan siswa se Jawa Timur, Kamis (14/2/2019) siang. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Arak-arakan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dari Masjid Al Akbar Surabaya disambut meriah, Kamis (14/2/2019) siang.

Ribuan siswa menyambut Khofifah dan Emil dengan berjajar di sepanjang rute frontage Jalan Ahmad Yani, Jalan Darmo, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Embong Malang, Jalan Blauran hingga Jalan Pahlawan.

Para siswa dari berbagai sekolah itu masih berseragam dan bersemangat menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang baru.

Khofifah-Emil Diarak Pakai Mobil Jeep Willys dari Masjid Al-Akbar Surabaya Menuju Tugu Pahlawan

Emil Dardak Sujud Syukur di Masjid Al-Akbar Didampingi Jajaran Tim Sukses Pilgub Jatim 2018

99 Penari Remo Siap Sambut Pidato Kerakyatan Khofifah-Emil di Tugu Pahlawan Surabaya

Sembari mengibarkan bendera-bendera kecil mereka melambai dan berteriak memanggil Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak.

"Kami sudah menunggu dari siang, semangat untuk menyambut ibu gubernur perempuan pertama di Jawa Timur. Aku juga bangga karena gubernurnya adalah ibu Khofifah yang mantan Menteri Sosial, beliau menginspirasi sekali," kata Delia Anastasia, siswa sekolah Al Falah.

Khofifah dan Emil diarak bersama 99 jeep kuno.

Sempat Diguyur Hujan, Karpet Merah untuk Khofifah-Emil di Tugu Pahlawan Surabaya Ditutup Plastik

Arak-Arakan Gubernur Jatim Khofifah dan Emil Elestianto Dardak akan Dibantu Backup Polresta Sidoarjo

Gubernur Khofifah Bakal Diarak Siang Ini dengan Jeep Kuno Sampai ke Grahadi

Saat disapa para siswa tersebut Khofifah dan Emil menyempatkan beberapa kali berhenti dan menyalami pada siswa yang menyambut mereka.

Khofifah dan Emil juga diarak bersama para ASN, kiai bu nyai Jawa Timur, keluarga dan juga tim pemenangan Khofifah - Emil.

Di sepanjang rute arak-arakan tersebut tak hanya siswa yang menyambut, melainkan juga masyarakat, swasta dengan standby di sepanjang rute perjalanan arak-arakan. (Surya/Fatimatuz Zahroh)

Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved