Piala Indonesia

Persela Lamongan Vs Bali United, Stefano Cugurra Puji Atmosfer Stadion Surajaya yang Penuh Penonton

Persela Lamongan Vs Bali United, Stefano Cugurra Puji Atmosfer Stadion Surajaya Yang Penuh Penonton.

Persela Lamongan Vs Bali United, Stefano Cugurra Puji Atmosfer Stadion Surajaya yang Penuh Penonton
SURYA/WILLY ABRAHAM
Stefano "Teco" Cugurra saat konferensi pers menjelang laga melawan Persela. 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra memuji atmosfer Stadion Surajaya, Lamongan setiap timnya bertanding melawan Persela Lamongan.

Meski memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar, tetapi selalu dipenuhi penonton saat tim Laskar Joko Tingkir bermain.

"Saya sudah beberapa kali ke sini, saya tahu atmosfer di sini, bagus sekali bagus buat sepakbola ada stadion penuh pemain lebih bersemangat," ujar Teco sapaan akrabnya, Minggu (17/2/2019).

Persela Lamongan Vs Bali United, Laskar Joko Tingkir Turunkan Skuat Terbaik di Kandang Sendiri

Persela Lamongan Vs Bali United, Rahasiakan Taktik Tim, Stefano Cugurra Gelar Latihan Tertutup

Saat masih membesut Persija Jakarta pada musim lalu, Teco merasakan betul atmosfer suporter tuan rumah, tim asuhannya pulang dengan tangan hampa, usai menelan kekalahan di hadapan publik Surajaya, dengan skor 2-0.

Persela Lamongan yang tampil militan, baru bisa mencetak gol pada babak kedua, saat itu dicetak oleh Diego Assis menit ke-83 dan ditutup dengan sepakan jarak jauh Matsunaga Shohei di pengujung pertandingan.

Persela Lamongan Vs Bali United, Empat Pemain Asing Baru Persela Siap Debut di Surajaya

Mantan pelatih Persija pada musim lalu itu, tetap mewaspadai kekuatan baru Persela Lamongan yang berbeda dibanding musim lalu, mengingat saat ini Laskar Joko Tingkir banyak diperkuat pemain muda dan pemain asing yang belum pernah merumput di Indonesia.

"Saya tahu Persela Lamongan sudah hilang beberapa pemain, seperti Saddil ke Liga negara lain. Itu bagus buat pemain Indonesia masih muda bermain di luar negeri.

Pasti ada pemain lain yang main kita tunggu nanti waktu main kita bicara lebih, saya tidak dapat berkomentar banyak karena saya tidak tahu siapa namanya yang main besok," jelasnya.

Sementara itu, pemain belakang Bali United yang juga langganan Timnas, Ricky Fajrin mengaku timnya fokus mencuri poin di kandang Persela Lamongan untuk memuluskan langkah pada leg kedua yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

"Babak 16 besar sangat penting bagi Bali United, kita harus curi poin di sini nanti agar di Bali bisa lebih mudah," tegasnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved