Warga Gresik Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan, Ada Luka di Kepala dan Leher, Ternyata Orang Jogja

Tim inafis Polres Gresik berhasil melakukan identifikasi sehingga diketahui nama dan identitas korban yang berasal dari Yogyakarta.

Warga Gresik Dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan, Ada Luka di Kepala dan Leher, Ternyata Orang Jogja
Netralnews.com
ilustrasi mayat wanita 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Mayat perempuan yang ditemukan di kebun Jagung, Desa Bulangan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik telah teridentifikasi. Mayat perempuan tersebut bernama Ida Nurhayati asal Jogjakarta.

Hal itu terungkap usai Polisi melakukan identifikasi sidik jari di kamar mayat RSUD Ibnu Sina. Mayat perempuan itu membuat geger warga, usai melihat kondisinya yang terlentang di kebun jagung dengan luka di bagian kepala.

Luka di bagian dahi dengan luka mengering ditambah lagi seperti bekas dicekik terlihat di leher korban.

Saat ditemukan oleh warga, korban masih menggunakan pakaian lengkap dengan baju hitam dan rok berwarna putih dengan bercak darah yang mengering. Kalung berbandul S masih lengkap menempel di lehernya.

Identitas Mayat Laki-Laki yang Tertelungkup di Depan SPBU Sooko Mojokerto Terungkap, Warga Makassar

Mayat Laki-laki Ditemukan Tertelungkup di Pintu SPBU Sooko Mojokerto, Ada Luka di Kepala Depan

Tim inafis Polres Gresik berhasil melakukan identifikasi sehingga diketahui nama dan identitas korban yang berasal dari Yogyakarta.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengaku masih belum bisa memastikan secara gamblang penyebab kematian perempuan berusia 58 tahun itu, mengingat masih dalam proses penyelidikan.

"Masih dalam proses penyelidikan," ujarnya kepada Surya, Jumat (22/2/2019).

Pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan dan otopsi dokter untuk mengetahui penyebab kematian korban karena pembunuhan atau meninggal karena sebab yang lain.

Cium Bau Tak Sedap, Pemilik Kos Balongsari Surabaya Temukan Mayat Pria Membusuk di Lantai Dua Rumah

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Londo Mangrove Surabaya, Korban Pembunuhan?

Sekadar informasi, korban ditemukan oleh warga di area perkebunan tebu di Desa Bulangan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Warga yang ramai melihat dari tepi jalan turut melaporkan ke Polsek Dukun, petugas kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), lalu korban dibawa menuju RSUD Ibnu Sina

Penulis: Willy Abraham
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved