Mobil Sedan Berpenumpang Enam Orang Hangus Terbakar Jalan Raya Tuban-Bojonegoro

Sebuah mobil sedan nopol G 7491 BP hangus terbakar saat melintas di jalan raya Tuban-Bojonegoro tepatnya di Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Kamis (7/

Mobil Sedan Berpenumpang Enam Orang Hangus Terbakar Jalan Raya Tuban-Bojonegoro
istimewa
Petugas memadamkan api yang menghanguskan mobil jenis sedan berpenumpang enam orang di jalan raya Tuban-Bojonegoro, Kamis (7/3/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Sebuah mobil sedan nopol G 7491 BP hangus terbakar saat melintas di jalan raya Tuban-Bojonegoro tepatnya di Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Kamis (7/3/2019), sekitar pukul 13.30 WIB.

Mobil dari arah Tuban menuju Soko yang dikemudikan Nanang Agustian (35), warga Desa Prambontergayang, Kecamatan Soko, Tuban itu berpenumpang enam orang.

Tiga merupakan orang dewasa dan tiga lainnya masih anak-anak.

Kapolsek Rengel, AKP Yani Susilo mengatakan, dari hasil keteragan pengemudi, saat di lokasi kejadian tercium bau bensin atau Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sangat menyengat dari mobil.

Lalu pengemudi menghentikan kendaraannya di pinggir jalan raya, tak lama kemudian mobil sedan itu terbakar.

"Ada percikan api dari kap mobil, pengemudi beserta penumpangnya langsung keluar menyelamatkan diri dari dalam mobil," Ujar Kapolsek kepada wartawan.

Yani menjelaskan, percikan api itu lalu semakin membesar hingga melahap mobil sedan yang diketahui bermerk Baleno tersebut.

Djanur Ungkap Rahasia Utama Timnya Kalahkan Persib Bandung di Ajang Piala Presiden Dua Kali Beruntun

Bawaslu Tuban Tertibkan Ribuan Alat Peraga Kampanye

Kamar Kebanjiran, Mbah Sainah Pilih Digendong Plt Bupati Trenggalek Gus Ipin

Petugas yang mendapat laporan kejadian itu langsung datang ke lokasi bersama tim pemadam.

Beruntung dalam kebakaran mobil itu tidak ada korban jiwa, hanya saja untuk kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan juta.

"Tidak ada korban jiwa, semua selamat. Hanya untuk kerugian materi ditaksir Rp 50 juta," Pungkasnya.(nok/TribunJatim.com).

Penulis: M Sudarsono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved