Buku SNMPTN dan Novel Paling Diminati Dalam Gramedia Exhibition di Icon Mall Gresik

Penjualan buku Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan novel paling diminati para pengunjung Gramedia di Icon Mall di Gresik.

Buku SNMPTN dan Novel Paling Diminati Dalam Gramedia Exhibition di Icon Mall Gresik
(surya/Sugiyono)
Pengunjung Icon Mall Gresik sedang melihat-lihat buku di Gramedia Exhibition. Buku yang paling diminati yaitu Buku SNMPTN dan Novel, Jumat (8/3/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM,GRESIK - Penjualan buku Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan novel paling diminati para pengunjung Gramedia di Icon Mall Gresik.

Mochammad Arifin, marketing Gramedia di Icon Mall mengatakan, selama kegiatan Gramedia Exhibition Gresik sejak 22 Desember 2018, sampai 21 Maret 2019, banyak menyuguhkan buku-buku yang disukai masyarakat.

Diantaranya, buku-buku tersebut yaitu movel, buku bacaan anak-anak, buku-buku SNMPTN, buku keagamaan dan alat tulis kantor.

Kedatangan Gramedia di Icon Mall Gresik ini untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan bacaan yang berkualitas dan mendidik anak-anak.

"Gramedia hadir di Gresik ini untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mendapatkan buku-buku bacaan dan pendidikan. Masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Surabaya," kata Arifin kepada Tribunjatim.com, Jumat (8/3/2019).

Cuci Gudang Gramedia Obral Buku Murah Mulai Rp 5 Ribu dan Diskon Sampai 70 Persen

Aktif Blusukan ke Masyarakat, Bambang Haryo Raih Award Parlemen Aspiratif

Video Viral Penyelamatan Satu Keluarga Korban Banjir di Tol Ngawi-Kertosono, Begini Kronologinya

Gramedia Exhibition di Icon Mall Gresik yang hampir 3 bulan ini, buku yang paling diminati masyarakat yaitu buku SNMPTN dan novel.

"Pengunjung mall banyak yang membeli buku novel dan SNMPTN. Mungkin mendekati ujian akhir sehingga dua buku itu paling banyak dibeli," katanya. (Sugiyono/TribunJatim.com).

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved